Sinopsis Bill and Ted Face The Music, Film Action Comedy Keanu Reeves

Bill and Ted Face The Music.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Film Bill and Ted Face The Music karya sineas Dean Porisot kembali menempatkan duet Keanu Reeves dan Alex Winter di garis depan. Film ini, masih terkait dengan Bill and Ted's Excellent Adventure (1989) serta Bill and Ted’s Bogus Journey (1991).

Film Keanu Reeves yang Tak Terlupakan Kini Tayang di Netflix

Hampir tiga dekade absen, reuni Keanu Reeves dan Alex Winter jelas dinanti publik. Apalagi, genre komedi aksi petualangan relatif jarang dimainkan oleh Keanu.

Baca Juga: Film Keanu Reeves, Bill & Ted Face The Music Rilis di Platform Online

Sinopsis Film Knock Knock, 2 Wanita Goda Pria Beristri

Berdasarkan keterangan yang diterima VIVA, film Bill and Ted Face The Music menampilkan pertemanan Bill Preston (Alex Winter) dan Ted Logan (Keanu Reeves) yang kini sudah berkeluarga dan sama-sama dikaruniai anak perempuan.

Ted memiliki anak perempuan bernama Wilhelmina (Brigette Lundy-Paine). Sedangkan anak perempuan Bill bernama Theadora (Samara Weaving).

Jadwal Tayang John Wick Chapter 4 Ditunda Sampai 2023

Suatu hari, keduanya kedatangan Kelly (Kristen Schaal) dari masa depan. Ia membawa kabar buruk karena ruang dan waktu akan bertubrukan.

Kelly memberi tahu, kekacauan ruang dan waktu hanya bisa diselamatkan oleh lagu buatan Preston-Logan. Lagu itu harus dimainkan di MP46. Kekacauan akan terjadi dalam 77 menit dan 25 detik.

Bill dan Ted yang mengalami kebuntuan bermusik selama 25 tahun merasa mustahil menulis lagu bagus dalam waktu 77 menit. Keduanya menjelajah waktu ke tahun 2720, 2025, dan 2022 untuk menilik seperti apa lagu gubahan mereka di masa depan.

Nahas, The Great Leader (Hollans Taylor) memergoki dan mengutus robot pembantai Dennis (Anthony) untuk menghabisi nyawa Bill dan Ted.

Ada banyak sensasi yang ditawarkan dalam film Bill and Ted Face The Music, salah satunya adalah performa konyol Keanu Reeves.

Fiksi ilmiah memungkinkan ini semua terjadi. Film Bill and Ted Face The Music menyajikan petualangan dua generasi dengan dua motif serta cara kerja berbeda. Diwarnai kekonyolan, trial and error karena tak memahami ancaman yang mengintai, namun tetap berpijak pada akar keluarga. Semua ini menciptakan spektrum warna konflik yang indah.

Spektrum konflik dan kelana waktu adalah sisi plus-nya. Sisi plus lainnya didapat dari durasi film yang hanya 90 menitan. Ini efektif mengurangi cerita bertele-tele, mengingat naskah dan konflik film ini dikemas dengan ringan dan ringkas. Bill and Ted Face The Music merupakan film komedi aksi ringan dengan adegan ugal-ugalan yang bikin tertawa.

Bill and Ted Face The Music tayang di KlikFilm. Anda bisa menikmati film ini dari aplikasi maupun mengunjungi situs resminya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya