Kedekatan Kiki Farrel dengan Yurike Prastika dalam Belenggu Dua Hati

Kiki Farrel.
Sumber :
  • Instagram/kikifarrel_

VIVA – Aktor Kiki Farrel ikut berperan dalam sinteron Belenggu Dua Hati yang tayang di ANTV. Dalam sinetron tersebut, Kiki Farrel berperan sebagai Raka. 

Latihan Saat Puasa, Kiki Farrel Berbuka Setiap Azan

Selain Kiki, sinetron Belenggu Dua Hati juga dibintangi oleh Andi Arsyil, Rosiana Dewi, Teddy Syach, Yurike Prastika, dan sederet bintang lainnya.

Dalam live Instagram @antv_official belum lama ini, Kiki bercerita mengenai suasana yang terjalin di lokasi syuting sinetron Belenggu Dua Hati. Warganet dan para penggemar Kiki pun diberi kesempatan bertanya. Salah satu pertanyaannya adalah dengan siapa Kiki paling dekat di lokasi syuting.

Cerita Raquel Katie dan Dimas Andrean jadi Pasangan Antagonis

Baca juga: Kondisi Ibu Menurun karena Kanker Usus, Kiki Farrel Kurangi Kerjaan

“Paling dekat, sebenarnya sih semuanya dekat ya karena kita kalau lagi istirahat itu kan satu ruangan gitu kan,” jawab Kiki.

Respons Santai Tiwi Eks T2 Dituding Pelakor

Meski dekat dengan semua pemain, namun Kiki mengaku merasa paling dekat dengan aktris senior Yurike Prastika. Ini karena Yurike berperan sebagai ibu Kiki, sehingga banyak adegan yang dilakoni bersama.

“Jadi kalau ditanya yang paling dekat semuanya sih dekat. Tapi kalau yang paling dekat banget pastinya ke mami Yurike, mama aku (dalam sinetron) karena kan kita scene-nya bareng terus ya. Jadi yang paling dekat ya mami Yurike itu ya karena memang alasannya karena bareng terus, selalu ketemu terus. Semuanya dekat,” kata Kiki Farrel.

Sinetron Belenggu Dua Hati tayang setiap hari pukul 22.00 WIB di ANTV. Semakin hari, cerita yang disajikan pun semakin seru. “Makin hari itu setiap hari makin seru makanya kamu semuanya jangan sampai ketinggalan nih untuk ceritanya,” kata Kiki Farrel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya