The Walking Dead Tamat di Season 11, Bakal Dibuat Spin-off

The Walking Dead.
Sumber :
  • AMC

VIVA – Serial hits The Walking Dead akan berakhir di Season 11.  The Walking Dead Season 11 ini rencananya akan tayang pada tahun 2022 mendatang.  

PUBG Mobile Hadirkan Wahana Zombie untuk Pecinta Esports

Nantinya, Season 11 ini akan menawarkan pertunjukan tur perpisahan 24 episode. Perilisan 24 episode itu juga akan akan terbagi menjadi dua rentang waktu, yakni pada tahun 2021 dan awal 2020 mendatang.

Baca Juga: 10 Fakta Serial Zombie The Walking Dead yang Bikin Merinding

Fakta Unik dan Menarik Philadelphia, Kota Penuh Sejarah dan Budaya

Namun, Kamu tak perlu khawatir, karena serial yang dibuat berdasarkan komik karangan Robert Kirkman dengan judul sama ini tidak akan sepenuhnya berakhir. Salah satu pejabat stasiun TV AMC telah mengonfirmasi kalau pihaknya akan menggarap spin-off The Walking Dead.

Bahkan, ia telah memberikan urutan serial spin-off The Walking Dead, yang akan dibintangi oleh Norman Reedus dan Melissa McBride, yang bakal kembali berperan sebagai Daryl Dixon dan Carol Peletier.

Top Trending: Prajurit TNI Curi Kulit Harimau Komandan, Habib Rizieq Ingatkan Tomy Winata

Salah satu adegan dalam serial TV The Walking Dead

Sayangnya, serial spin-off ini belum diberi judul dan dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2023. Demikian dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat, 11 September 2020.

Proyek ini akan mempertemukan kembali pasangan tersebut dengan Angela Kang dan Scott M. Gimple, yang keduanya berperan sebagai showrunner di The Walking Dead.

Kabar tersebut pasti akan membuat oleh para penggemar semakin penasaran. Sebab, mereka harus menunggu untuk mengetahui cerita akhir dari The Walking Dead Season 10 yang sempat ditunda produksinya akibat pandemi virus corona atau COVID-19.

The Walking Dead Season 10 rencananya akan ditayangkan sebagai episode spesial pada tanggal 4 Oktober 2020, dengan 10 episode sisanya akan ditayangkan tahun depan.

Sementara itu, Gimple, kepala konten The Walking Dead juga mengembangkan serial antologi terkait berjudul, Tales of the Walking Dead, yang berfokus pada alur cerita karakter individu dari serial tersebut yang diperluas, yang sudah mencakup spin-off-nya, Fear the Walking Dead dan The Walking Dead: World Beyond.

Nantinya Rick Grimes, yang diperankan oleh Andrew Lincoln, juga akan kembali hadir untuk membintangi trilogi proyek panjang yang ditulis oleh Gimple.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya