Sinopsis Arsenal, Menyelamatkan Saudara dari Penjahat Kejam

Film Arsenal.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film dengan genre thriller akan menemani malam Kamu. Arsenal, film yang dirilis pada 6 Januari 2017, oleh Lionsgate Premiere akan tayang malam nanti pukul 21.30 WIB, Jumat, 11 September 2020 di salah satu stasiun TV swasta.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Film Arsenal disutradarai oleh Steven C. Miller, berdasarkan skenario yang ditulis oleh Jason Mosberg. Film ini mendapatkan rating pada situs IMDb sebesar 4/10.

Baca Juga: Film Sutradara Parasite, Sea Fog Juga Bakal Dibuat Versi Hollywood

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Arsenal bercerita tentang Mikey yang merupakan seorang gangster lokal meminta bantuan kepada Sal dan JP untuk menyelamatkannya dari Eddie King, seorang penjahat yang sangat kejam yang memiliki kekuasaan.

Film ini dibintangi oleh Nicolas Cage sebagai Eddie King, John Cusack sebagai Sal, Adrian Grenier sebagai JP, Johnathon Schaech sebagai Mikey, Christopher Coppola sebagai Buddy King, Lydia Hull sebagai Lizzie, Heather Johansen sebagai Kristy, Carrie Jo Hubrich sebagai Chelsea, William Mark McCullough sebagai Luca.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Lalu ada, Abbie Gayle sebagai Alexis, Tyler Jon Olson sebagai Gus, Tamara Belous sebagai Janet, Christopher Rob Bowen sebagai Rob, Vivian Benitez sebagai Lisa, Megan Leonard sebagai Vicki, Shea Buckner sebagai Rusty, Sean Paul Braud sebagai Mr. Kuchar, dan C.J. LeBlanc sebagai Hoya.

Film Arsenal sendiri berkisah tentang dua orang bersaudara yang bernama Mikey dan JP. Meski sebagai saudara keduanya memiliki kehidupan yang sangat berbeda.

JP terbilang memiliki kehidupan yang cukup sukses. Ia bekerja di sebuah perusahaan besar dibidang konstruksi yang ada di Philadelphia. Sedangkan, Mikey hidup keras sebagai seorang mafia.

Kerasnya kehidupan Mikey, membuatnya harus diculik oleh seorang penjahat yang sangat kejam yang memiliki kekuasaan yaitu Eddie King.

Eddie yang tahu jika Mikey memiliki seorang adik yang sukses. Meminta tebusan kepada JP jika memang masih ingin melihat kakaknya itu selamat.

Saat itu lah, JP meminta bantuan kepada teman lama dari Mikey yang berprofesi sebagai detektif, Sal. JP meminta agar Sal bisa menyelamatkan kakaknya dari sekapan Eddie.

Meski tahu kakaknya menjalani hidup yang keras sebagai mafia JP tetap melakukan berbagai cara agar Mikey bisa lepas dari bos penjahat itu. Selain melepaskan Mikey ternyata JP juga berniat untuk membalas dendam.

Berhasilkah JP menyelamatkan Mikey? Saksikan film Arsenal malam nanti di salah satu stasiun televisi swasta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya