Sinopsis The Last Days on Mars, Tayang Malam Ini di TV

The Last Days on Mars.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – The Last Days on Mars merupakan film horor-fiksi ilmiah tahun 2013 garapan Ruairí Robinson. Film ini diketahui diangkat dari  cerpen The Animators karya Sydney J. Bounds.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Film The Last Days on Mars tayang perdana dalam sesi Director’s Fortnight di Festival Film Cannes 2013. Film berdurasi 1 jam 38 menit itu dibintangi oleh Liev Schreiber sebagai Vincent Campbell, Elias Koteas sebagai Charles Brunel, Romola Garai sebagai Rebecca Lane dan Olivia Williams sebagai Kim Aldrich.

Baca Juga: The Walking Dead Tamat di Season 11, Bakal Dibuat Spin-off

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Dilansir dari berbagai sumber, film The Last Days on Mars ini menceritakan kisah delapan astronot yang sedang menjalankan misi perjalanan ke Mars selama enam bulan lamanya.

Kisah bermula pada tahun 2040, di mana delapan astronot ditempatkan Tantalus Base, pos penelitian di Mars. Di sana kedelapan astronot itu meneliti tentang kemungkinan adanya kehidupan di Mars.

Tanggapi Aduan Filmnya ke LSF, Syakir Daulay: Nonton Filmnya Aja Belum

Namun, di tengah penelitian, para astronot menemukan sebuah jamur yang ternyata mengandung infeksi bakteri yang mengubah para korbannya satu per satu menjadi makhluk mengerikan seperti zombie.

Sejumlah intrik permasalahan pun terjadi selama misi terakhir kedelapan astronot tersebut sebelum kembali ke bumi.

Lalu, seperti apa kelanjutan ceritanya? Saksikan cerita selengkapnya dalam film The Last Days on Mars malam ini pukul 23.30 WIB di TV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya