Sinopsis The Last Airbender, Tayang di TV Malam Ini

The Last Airbender
Sumber :
  • The Last Airbender

VIVA – Virus corona atau COVID-19 masih mengintai negeri ini. Untuk itu, kita kembali diimbau untuk belajar, bekerja dan beribadah di rumah. Tapi, terus berada di rumah enggak melulu membosankan kok, Kamu bisa menonton film untuk menghabiskan waktu.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Nah, kalau malam ini belum kepikiran mau nonton apa, film The Last Airbender, bisa jadi pilihan menarik. Ditayangkan mulai pukul 19.00 WIB di salah satu stasiun TV swasta, film The Last Airbender dijamin bakal menghiburmu.

Baca Juga: Hore, Neve Campbell Kembali Perankan Sidney di Film Scream Terbaru

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Buat Kamu yang belum pernah menonton film ini, The Last Airbender, pertama kali dirilis pada 2010, silam. Menggandeng sutradara M. Night Shyamalan, film aksi petualangan ini, enggak bisa dianggap remeh karena sukses mendapat banyak penghargaan dari berbagai ajang perfilman.

Dilansir dari IMDb, Sabtu, 12 September 2020, The Last Airbender, mengisahkan seorang anak laki-laki bernama Aang, berusia 12 tahun, yang berusaha menjaga dan menyelamatkan keselarasan kehidupan Bumi.

Avatar: The Last Airbender Mulai Tayang di Netflix, Petualangan Aang Selamatkan Dunia

Dikisahkan, saat itu Bumi terdiri dari empat elemen, yaitu api, udara, air dan tanah. Bangsa api kemudian membuat kekacauan. Lalu, Aang, berusaha mengembalikan keseralasan tersebut.

Tidak sendirian, Aang pun akhirnya dibantu oleh kakak-beradik, Sokka dan Katara, yang berasal dari Suku Air Selatan. Ketiganya langsung menjalankan misi untuk membendung negara api.

Lalu, mampukah Aang dan teman-temannya menyelamatkan Bumi dan mengembalikan keselaran empat elemen tersebut? Saksikan kelanjutan film The Last Airbender, nanti malam.

Selain Noah Ringer sebagai pemeran utama, The Last Airbender, turut dibintangi oleh Dev Patel, Nicola Peltz, Jackson Rathbone, Shaun Toub, Aasif mandvi, Cliff Curtis, Seychelle Gabriel, Katharine Houghton, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya