Yuk Kenalan dengan Pemeran Film Dealova 2, Ada Dikta Yovie & Nuno

Para pemain film Dealova 2.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Film Dealova 2,  yang merupakan sekuel dari film Dealova tahun 2005, saat ini sedang melakukan tahap produksi.

Ini Alasan Dikta Telah Khatam Al Quran Sebelum Lulus SD

Sekadar mengingatkan, film Dealova (2005) dibintangi oleh Jessica Iskandar, Nagita Slavina, Ben Joshua, Evan Sanders, Rizky Hanggono, dan sederet pemeran lainnya.

Lantas, siapa sajakah pemeran dalam film Dealova 2? Film yang rencananya akan tayang pada akhir tahun 2021 ini salah satunya dibintangi oleh vokalis Yovie & Nuno, Dikta Wicaksono. Selain Dikta, film tersebut juga dibintangi oleh Harris Vriza, Givina, Uus, dan pemeran yang lainnya.

Dikta Ogah Nyanyi Lagu Religi Ramadhan Nanti: Saya Gak Mau Jadi Orang Munafik

Baca juga: Masih Proses Produksi, Dealova 2 Yakin Bakal Tayang di Bioskop

Saat ditemui awak media, Dikta mengatakan bahwa dalam film Dealova 2 ini, ia harus berakting sebagai sosok yang jauh berbeda dengan dirinya yang asli.

Dikta Remake Lagu Setia, Begini Tanggapan Keluarga Chrisye

“Banyak karakter Abi (tokoh yang diperankan oleh Dikta) yang hampir mirip sama Tama (Harris Vriza), sempat bingung juga, tapi setelah reading, akhirnya tahu mana bedanya,” kata Dikta, di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, Minggu, 13 September 2020.

Kemudian, Givina mengatakan mengalami tantangan tersendiri saat harus memerankan tokoh Libby. Tantangan yang dirasakannya itu adalah ia dituntut untuk pandai bermain basket.

“Gimana caranya aku menampilkan Libby beda dari aku. Karena aku ini sama karakternya kayak Libby. Jadi aku pengin deliver karakter ini lebih beda saja. Paling PR juga di basket. Aku dulu tim basket cuma sampai SMA. Terakhir kuliah pun cuma tiga bulan. Cuma bisa saja tapi gak pandai,” kata Givina.

Lebih lanjut, film yang diproduksi oleh Capo Dei Capi Films itu disutradarai oleh Ray Nayoan, dan diproduseri oleh Andibachtiar Yusuf, Heru Winanto, dan Rama Anugrah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya