Sinopsis Stratton, Tayang Malam Ini di TV

Film Stratton.
Sumber :

VIVA – Film berjudul Stratton, yang tayang perdana pada tahun 2017 lalu, akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia, malam ini, Selasa, 15 September 2020. Film Stratton disutradarai oleh Simon West.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Film yang berdurasi selama 95 menit itu dibintangi oleh Dominic Cooper, Gemma Chan, Austin Stowell, Tyler Hoechlin, Tom Felton dan sederet bintang lainnya.

Baca Juga: Sinopsis The Circle, Saat Kehidupan Emma Watson Tak Ada Privasi

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Dihimpun dari berbagai sumber, film Stratton bercerita tentang seorang agen khusus angkatan laut Inggris, bernama John Stratton. Dalam film ini, Stratton diceritakan sedang menangani kasus terorisme lintas negara.

Suatu hari, Stratton dan rekannya Marty pergi ke suatu daerah di Iran. Mereka pergi ke Iran karena diduga ada sekelompok orang yang sedang membuat senjata kimia berbahaya pemusnah massal. Mereka berdua lantas menyusup untuk masuk ke laboratorium.

Tanggapi Aduan Filmnya ke LSF, Syakir Daulay: Nonton Filmnya Aja Belum

Namun, ketika mereka masuk ke laboratorium, banyak orang termasuk peneliti sudah meninggal dunia di tempat tersebut. Tidak hanya itu, bahan kimia berbahaya yang menjadi alat pemusnah massal pun telah dicuri oleh seseorang.

Kemudian, Stratton dan Marty diceritakan mendapat serangan dari para teroris. Stratton dan Marty berhasil lolos. Namun sayang, Marty tertembak di bagian leher hingga akhirnya meninggal dunia.

Stratton pun kembali ke markasnya. Kemudian, Stratton diceritakan akan membongkar kasus di balik senjata kimia berbahaya tersebut. Stratton lantas mendapat misi untuk mencari Barovsky. Misi tersebut dijalankan Stratton bersama dengan rekan barunya yakni Hank.

Lebih lanjut, di Ukraina, Barovsky diceritakan telah menguji coba senjata mematikan yang dicuri dari Iran tersebut kepada warga sipil hingga menyebabkan 148 orang tewas.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Berhasilkah Stratton dan Hank melacak keberasaan Barovsky? Untuk mengetahui jawabannya, jangan lupa saksikan film Stratton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya