The Expendables 3, Jason Statham dan Jet Li Jadi Tentara Bayaran

The Expendables 3.
Sumber :
  • iMDb

VIVA – Film The Expendables 3, yang tayang perdana pada tahun 2014 lalu, akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia pada malam ini, Kamis, 17 September 2020. Film tersebut disutradari oleh Patrick Hughes.

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Film bergenre action dengan durasi 126 itu dibintangi oleh Sylvester Stallone, Jason Statham, Antonio Banderas, Jet Li, Wesley Snipes, Dolph Lundgren, Kelsey Grammer, Randy Couture, Terry Crews, Mel Gibson dan sederet bintang lainnya.

Film The Expendables 3, menjadi sekuel ke-3 dari film The Expendables sebelumnya yang tayang pada tahun 2010 dan The Expendables 2 yang tayang pada tahun 2012.

Sinopsis 13 Bom di Jakarta, Ditonton Lebih dari 100 Ribu Orang di Hari Pertama Penayangan

Baca juga: Sinopsis Blood Father, Aksi Ayah Lindungi Anak

The Expendables 3 masih bercerita tentang sekelompok tentara bayaran profesional bermama The Expendables. Kelompok tersebut beranggotakan Barney Ross (Sylvester Stallone) sebagai pemimpin, Yin Yang (Jet Li) ahli beladiri, Lee Christmas (Jason Statham) ahli pisau, Gunner Jensen (Dolph Lundgren) spesialis senjata, Hale Caesar (Terry Crews), dan Toll Road (Randy Couture) ahli peledak.

Setelah Pasang Bendera Palestina, Jason Statham dan Rosie Kunjungi Masjid Agung di Abu Dhabi

Dalam film The Expendables 3 ini, tim The Expendables diceritakan berhasil menyelamatkan seorang ahli medis bernama Doctor Death (Wesley Snipes) dari penjara militer. Kemudian, Ross merekrut Doctor Death masuk ke dalam tim The Expendables.

Setelah itu, The Expendables mendapat misi untuk menggagalkan pengiriman senjata ilegal untuk panglima perang di Somalia. Lantas mereka pun diceritakan pergi ke Somalia untuk menyergap pedagang ilegal.

Ketika mereka tiba di sana, Ross merasa terkejut karena ternyata pemimpin kelompok perdagangan ilegal itu adalah Conrad Stonebanks (Mel Gibson). Conrad sendiri merupakan mantan pendiri The Expendables yang dianggap telah mati.

Pada misi tersebut, The Expendables kalah dan Conrad Stonebanks berhasil memukul mundur The Expendables. Hale Caesar diceritakan mengalami cedera.

Kamudian, manajer The Expendables, Max Drummer (Harrison Ford) menghubungi Ross dan memberi misi baru yakni menangkap Conrad Stonebanks dan membawanya ke pengadilan kriminal internasional.

Ross menyetujui misi baru tersebut, dan meminta mengganti tim dengan anggota yang lebih muda. Ross ternyata tidak ingin tim lamanya terluka. Max Drummer pun menyetujui permintaan Ross tersebut. Setelah tim baru itu terkumpul, Ross pun mulai menjalankan misinya.

Lantas bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan film The Expendables 3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya