Sinopsis Insidious: Chapter 3, Gangguan Roh Jahat

Insidious: Chapter 3
Sumber :
  • iMDb

VIVA – Film Insidious: Chapter 3 akan tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia pada malam ini, Kamis, 17 September 2020. Film bergenre horor tersebut tayang perdana pada tahun 2015 lalu.

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Film yang berdurasi selama 98 menit itu dibintangi oleh Dermot Mulroney, Stefanie Scott, Lin Shaye, Angus Sampson, dan yang lainnya. Sementara yang menjadi sutradara adalah Leigh Whannell.

Insidious: Chapter 3 bercerita mengenai masa sebelum seri pertama dan kedua terjadi. Sekedar informasi, film Insidious pertama kali dirilis pada tahun 2010 dengan judul Insidious. Kemudian seri kedua yang berjudul Insidious: Chapter 2 dirilis pada tahun 2013.

Sinopsis 13 Bom di Jakarta, Ditonton Lebih dari 100 Ribu Orang di Hari Pertama Penayangan

Baca juga: 

Di film Insidious: Chapter 3, Elise yang merupakan seorang paranormal diceritakan didatangi oleh seorang ayah bernama Sean Brenner (Dermot Mulroney). 

Film Meg 2: The Trench, Ancaman Mengerikan dari Megalodon Raksasa

Brenner tinggal berdua dengan putrinya yang bernama Quinn (Stefanie Scott). Ibu Quinn meninggal dunia akibat kanker paru-paru. Maksud kedatangan Brenner menemui Elise adalah untuk meminta tolong agar menghilangkan gangguan makhluk halus jahat. 

Makhluk halus jahat tersebut mengganggu keluarga Brenner. Makhluk halus itu menggunakan cara licik yakni mengubah dirinya sehingga menyerupai wujud Ibu Quinn.

Ternyata, makhluk halus jahat itu memiliki maksud untuk memasukkan Quinn ke dalam dunianya yang gelap. Elise pun merasa khawatir. Kejadian-kejadian mengerikan karena ulah makhluk halus tersebut pun menganggu kehidupan keluarga Brenner.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Berhasilkan Elise menguris makhluk halus jahat tersebut dan menyelamatkan keluarga Brenner? Untuk mengetahui jawabannya, jangan lupa saksikan film Insidious: Chapter 3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya