Sinopsis Freelancers, Film yang Dibintangi 50 Cent dan Robert De Niro

Film Freelancers
Sumber :
  • Rotten Tomatoes

VIVA – Film Freelancers yang rilis di bioskop pada 2012 akan tayang di layar kaca Senin, 21 September pukul 23.30. Film tersebut disutradarai oleh Jessy Terrero dan ditulis oleh L. Philippe Casseus. Di jajaran pemain, film bergenre laga itu menghadirkan 50 Cent, Forest Whitaker, dan Robert De Niro.

Floyd Mayweather Mau Sikat KO YouTuber Sok Jago Hingga 50 Cent

Freelancers menceritakan tentang kehidupan anak dari seorang perwira polisi yang tewas dibunuh, Jonas Maldonado yang diperankan oleh 50 Cent. Jonas bergabung dengan NYPD bersama dengan dua temannya di akademi kepolisian.

Jonas harus menuntaskan misi kejahatan yang berada di bawah pengawasan rekan ayahnya, Kapten Joe Sarcone yang diperankan oleh Robert De Niro. Joe merupakan seorang polisi keji dan penuh kedengkian di hatinya. Mereka bergabung dalam Satgas Wakil Tindak Kejahatan Jalan.

Sinopsis Freelancers, Kisah Anak Mantan Perwira Ungkap Kematian Ayah

Namun ada satu fakta yang mengejutkan. Jonas akhirnya tahu bahwa kematian ayahnya dulu berada di tangan Joe Sarcone. Jonas mengetahuinya dari kantor Kejaksaan Distrik.

Lalu Freelancers juga menceritakan mengenai sosok Gabriel Baez yang diperankan oleh Pedro Armendariz Jr. Ia merupakan sosok bos mafia yang ditakuti dan disegani. Dia terlibat banyak kasus pembobolan uang dengan nilai fantastis. Jonas menjebak Joe Sarcone dalam kasus pencurian yang melibatkan Gabriel.

50 Cent Sebut Mayweather Kehabisan Uang

Baca juga: Sinopsis Film Faster, Ketika Dwayne Johnson Tuntaskan Dendam

Namun, Gabriel Baez malah menginginkan Jonas agar menghabisi nyawa salah satu temannya sebagai tanda kesetiaan. Tetapi, Jonas enggan melakukannya. Kelanjutan kisah Jonas bisa disaksikan malam nanti! 

Sayangnya, Film Freelancers mendapat ulasan kurang hangat dari para kritikus film. Beberapa kritikus menilai, Freelancers tidak lebih baik dari segi cerita dibandingkan dengan film yang bergenre serupa. Sementara itu, beberapa situs film menilai tidak terlalu tinggi film ini. IMDb memberikan rating 4,7/10. Sedangkan, situs Rotten Tomatoes memberikan rating 31 persen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya