Tayang Desember 2020, Trailer WandaVision Ungkap Fakta Baru

WandaVision.
Sumber :
  • Marvel Entertainment

VIVA – Penggemar Marvel akan segera dimanjakan dengan kisah pasangan superhero Wanda dan Vision dalam serial WandaVision di Disney+ Hotstar. Keseruan kisah kedua pahlawan itu pasti akan merindukan kerinduan Kamu akan aksi para jagoan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Nah, trailer perdana WandaVision baru saja dirilis oleh Marvel. Elizabeth Olsen dan Paul Bettany menghidupkan kembali peran mereka sebagai Wanda Maximoff alias the Scarlet Witch, dan Vision dalam format yang tak biasa.

Baca Juga: Intip Iklan Serial Falcon and Winter Soldier, WandaVision, dan Loki

Drama Politik Uncle Samsik Akan Tayang 15 Mei di Disney+ Hotstar

Dilansir dari Variety, Senin, 21 September 2020, berawal dari cerita komedi dengan situasi rumah tangga berkonsep hitam dan putih, ke nuansa buku komik yang lebih kontemporer. Trailer tersebut juga secara mencolok menampilkan para pemeran lain di serial ini. Di antaranya Teyonah Parris, Kathryn Hahn, Debra Jo Rupp dan Fred Melamed.

Ada pula Kat Dennings, yang kembali berperan sebagai Darcy Lewis. Lewis sebelumnya muncul sebagai salah satu karakter di film Thor. Selain itu, ada Randall Park sebagai Jimmy Woo, yang muncul sebagai agen FBI dalam film Ant-Man and the Wasp.

Kembali dengan Season Ketiga, The Zone: Survival Mission Siap Sajikan Tantangan Lucu dan Seru!

WandaVision.

WandaVision akan menjadi serial Marvel pertama yang debut di Disney+ Hotstar. Serial ini akan tayang perdana pada Desember 2020, sebelum The Falcon and the Winter Soldier, yang awalnya dijadwalkan untuk debut sebelum WandaVision.

Untuk yang belum tahu, trailer tersebut memamerkan kostum asli Vision yang ada di komik Marvel, lengkap dengan jubah dan warna-warna cerah. Penggemar telah melihat kostum yang terinspirasi dari buku komik Scarlet Witch di teaser sebelumnya.

Keduanya secara singkat ditampilkan tengah menggendong dua bayi, yang kemungkinan adalah pahlawan super muda, Wiccan dan Speed ??dari komik. Di komiknya, mereka dikisahkan akan membantu membentuk Avengers Muda, yang menurut teori para penggemar bisa jadi bakal muncul di MCU.

Serial tersebut dibuat oleh Jac Schaeffer, yang juga menulis film MCU mendatang Black Widow. Bagaimana, sudah tak sabar menantikan serial WandaVision untuk menemanimu di rumah?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya