Acha Septriasa Bintangi Film Horor Internasional Berjudul Daemon Mind

Acha Septriasa.
Sumber :
  • Instagram @septriasaacha

VIVA – Lama tak terdengar, aktris Acha Septriasa tengah terlibat dalam sebuah produksi film horor. Berbeda dengan proyek film sebelumnya, ibu satu anak itu terlibat dalam proyek film di Inggris berjudul Daemon Mind.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Melalui akun Instagram miliknya, Acha menunjukkan aktivitasnya saat sibuk berakting. Diketahui, Daemon Mind adalah film berbahasa Inggris pertama bagi pemilik nama lengkap Jelita Septriasa itu.

Baca Juga: Kenang Ade Firman Hakim, Acha Septriasa: Gue Kehilangan Banget Elo

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

"Behind the scene photos captured by our stills @hansofvisionz," tulis Acha Septriasa seraya membagikan beberapa fotonya, dikutip Senin, 21 September 2020.

Salah satu foto menunjukkan mantan kekasih Irwansyah itu tengah memakai face shield saat bercengkrama dengan kru lainnya. Foto lainnya menunjukkan Acha bersama pemain dan kru film lain sedang berkumpul sambil tertawa melihat kamera.

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

Baca Juga: Rugi Ratusan Juta, Ini Kronologi Perampokan Rumah Adik Acha Septriasa

Acha Septriasa.

Di foto lain, Acha menunjukkan dirinya yang sedang beradegan di sebuah gereja. Ada pun Acha didaulat sebagai tokoh bernama Sarah Thurston.

Dikutip dari laman IMDb, Daemon Mind disutradarai oleh sutradara asal Inggris, Jason Fite. Daemon Mind sendiri merupakan film bergenre horor sekaligus thriller dan proses syutingnya tengah dilakukan.

Film tersebut bercerita tentang seorang ahli saraf yang menciptakan alat canggih untuk membebaskan sisi kelam di jiwa seseorang. Proses pembebasan itu memungkinkan seseorang dapat membalas dendam kepada orang yang tak disukainya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya