Sekuel Serigala Terakhir Hadir dalam Bentuk Serial

Serigala Terakhir.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Film Serigala Terakhir yang dirilis pada tahun 2009 menjadi salah satu film yang terbilang sukses saat itu. Akhirnya setelah beberapa tahun berlalu, kini film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya itu kembali hadir dalam bentuk serial.

Vidio: Memimpin Era Baru Streaming Indonesia di Tengah Tantangan Ekonomi Global

Penebusan dosa, balas dendam, serta pertarungan antara kelompok Kapak Merah dan Naga Hitam kembali membara dalam sekuel film Serigala Terakhir yang kini hadir dalam format serial itu.

Baca Juga: Bukan Adam Driver Saja, Abimana Juga Panik saat Nonton Diri Sendiri

Nonton Timnas Indonesia di Streaming Ilegal, Diego Michiels Langsung Kena Ulti

Sutradara dalam serial ini, Tommy Dewo menyampaikan jika membuat serial ini merupakan sebuah tantangan yang cukup besar. Ia juga mengaku salah satu penggemar dari film Serigala Terakhir.

"Pas ditawarin lumayan berat, bisa enggak ya. Saya dapat cast luar biasa dan dukungan dari Screenplay sendiri buat menghadirkan yang enggak biasa aja. Mencoba lebih baik dari sebelumnya. Kita juga disambut baik dengan pemain dan kru," ucap Tommy dalamkonferensi pers virtual, Senin, 21 September 2020.

Nonton Acara Olahraga dan Film di Platform Ini Cuma Bayar Seribu

Baca Juga: Abimana Tegaskan Komik Gundala Berbeda dengan Film

Abimana Aryasatya dalam serial Serigala Terakhir.

Serial itu juga akan tetap menghadirkan beberapa tokoh utama serta karakter baru yang sebelumnya belum muncul dalam film.

Sementara itu, produser dari serial Serigala Terakhir, Wicky Olindo mengatakan cukup banyak tantangan selama proses syuting berlangsung. Salah satunya saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai diberlakukan.

"Kita mengalami berbagai tantangan. Kita sebetulnya syuting sebelum PSBB di bulan Maret, tapi kita harus menghentikan karena PSBB. Banyak set yang enggak bisa dipakai selama pandemi itu. Tapi ya akhirnya kita berada di sini," kata Wicky.

Sebagai informasi, serial Serigala Terakhir didukung sederet aktor terbaik seperti Abimana Aryasatya, Rizky Nazar, Hannah Al Rashid, Revaldo, Bizael Tanasale, Agra Piliang, Kamal Hafid, Reza Pahlevi dan pemeran lainnya.

Serial Serigala Terakhir.

Serial ini mengisahkan tentang aksi pertumpahan darah yang melibatkan konflik dua kelompok mafia. Abimana Aryasatya kembali berperan sebagai Alex, karakter sama yang diperankannya di film terdahulu. Alex merupakan anggota mafia kelompok Naga Hitam.

Sosok Alex akan menjadi cerita utama series ini. Satu nama lama yang kembali hadir adalah Fathir, yang dimainkan oleh Reza Pahlevi. Fathir awalnya adalah pemuda kampung tuna rungu yang polos. Ia kemudian bertransformasi menjadi tangan kanan bos mafia sejak bergabung dengan Naga Hitam.

“Kembalinya Alex sekaligus membawa kembali memori penonton ke masa-masa film tayang 11 tahun yang lalu. Alex adalah karakter yang bertahan hidup di masa lalu dan kemudian ia mau memperbaiki diri dan menebus dosa yang pernah dibuatnya,” kata Abimana Aryasatya soal serial Serigala Terakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya