Digelar Secara Virtual, Intip Keseruan Emmy Awards 2020

APD Emmy Awards
Sumber :
  • People

VIVA – Acara penghargaan Emmy Awards 2020, tetap diselenggarakan di tengah pandemi virus corona atau COVID-19. Karena tidak bisa bertatap muka secara langsung seperti sebelumnya-sebelumnya, maka acara Emmy Awards 2020 digelar secara virtual.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Perhelatan Emmy Awards ke-72 itu digelar di Staples Center, Los Angeles pada 20 September 2020, waktu Amerika Serikat dan disiarkan oleh channel ABC.

Baca Juga: Digelar Virtual, 4 Kejadian Tak Biasa di Emmy Awards 2020

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Potongan-potongan video yang menampilkan momen-momen pada saat pengumuman pemenang pun diunggah oleh akun Twitter Good Morning America, @GMA. Salah satu video yang diunggah adalah ketika aktris Zendaya berhasil memenangkan penghargaan dalam kategori LEAD ACTRESS, DRAMA SERIES.

Dalam video tersebut, Zendaya tampak merasa sangat senang saat namanya disebutkan sebagai pemenang. Perasaan bahagia juga terlihat dari orang-orang yang berada di belakang Zendaya. Mereka tampak berteriak dan bertepuk tangan saat nama Zendaya diumumkan sebagai pemenang.

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

Baca Juga: 4 Tingkah Kocak Selebriti saat Saksikan Emmy Awards 2020 di Rumah

Kemudian, seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, ada hal unik di perayaan Emmy Awards tahun 2020 ini. Hal unik tersebut adalah tim Emmy Awards 2020 akan mendatangi kediaman para pemenang untuk memberi piala penghargaan dengan mengenakan APD (Alat Pelindung Diri). Hal itu dilakukan guna menjaga kesehatan dan keselamatan.

Dilansir dari Variety, Senin, 21 September 2020, pembawa trofi Emmy Awards 2020 mungkin akan mengunjungi beberapa pemenang secara langsung. Demikian keterangan dari stasiun televisi ABC, yang menyiarkan acara tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya