Sinopsis Drive Hard, Film Laga Berbalut Komedi

Drive Hard.
Sumber :
  • iMDb

VIVA – Drive Hard, film bergenre komedi yang disutradarai oleh Brian Tenchard-Smith akan tayang malam ini. Cerita film ini ditulis oleh Chad Law, Brian Trenchard-Smith, Evan Law dan Brigitte Jean Allen. 

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Selain Drive Hard, sutradara Brian Trenchard-Smith juga pernah menggarap film Aerctic Blast (2010), Tyrannosaurus Azteca (2007), hingga film The Man from Hong Kong (1975).

Film Drive Hard tayang perdana pada 3 Oktober 2013. Drive Hard berada dalam naungan studio produksi RLJ/Image Entertainment. Selama penayangannya, film ini mendapatkan keuntungan total sebesar USD267,030.

Sinopsis 13 Bom di Jakarta, Ditonton Lebih dari 100 Ribu Orang di Hari Pertama Penayangan

Baca juga: Sinopsis House at the End of The Street, Kisah Rumah Bekas Pembantaian

Film Drive Hard mengisahkan seorang pembalap mobil bernama Peter Roberts (Thomas Jane). Setelah memutuskan untuk pensiun dari dunia balap mobil, Peter Roberts akhirnya menjadi seorang pengajar di sekolah mengemudi.

Film Meg 2: The Trench, Ancaman Mengerikan dari Megalodon Raksasa

Roberts juga diceritakan memiliki keinginan untuk membuka sekolah balap. Suatu hari, Roberts mendapat seorang klien bernama Simon Keller (John Cusack).

Klien tersebut ternyata memiliki niat tidak baik dengan memanfaatkan keahlian Roberts sebagai pembalap. Ketika Keller dan Roberts sedang dalam perjalanan, Keller ingin berhenti di sebuah bank. Namun, tampaknya Keller memiliki niat jahat di bank tersebut.

Hal itu membuat Roberts mau tidak mau dan dengan sangat terpaksa membantu Keller. Mereka berdua pun diburu oleh polisi dan sekelompok penjahat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya