Sinopsis Film Triple 9, Kisah Sekelompok Geng Kriminal

Potongan rambut long bob milik aktris Gal Gadot.
Sumber :
  • dok. instagram @gal_gadot

VIVA – Film berjudul Triple 9 yang tayang pada 2016 lalu, akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia, pada malam ini, Selasa, 22 September 2020. Film tersebut disutradarai oleh John Hillcoat.

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Film yang berdurasi selama 115 menit itu dibintangi oleh Casey Affleck, Chiwetel Ejiofor, Anthony Mackie, Aaron Paul, Clifton Collins Jr., Norman Reedus, Gal Gadot, dengan Woody Harrelson, Kate Winslet, dan yang lainnya.

Dihimpun dari berbagai sumber, film Triple 9 bercerita tentang sekelompok geng kriminal yang ada di Atlanta. Geng tersebut beranggotakan Michael Atwood (Chiwetel Ejiofor), Russell Welch (Norman Reedus), dan Gabe Welch (Aaron Paul).

Sinopsis 13 Bom di Jakarta, Ditonton Lebih dari 100 Ribu Orang di Hari Pertama Penayangan

Baca juga: Ini Bedanya Gejala Virus Corona dengan Flu dan Tifus

Dalam menjalankan aksinya, geng kriminal itu selalu dibantu oleh dua orang polisi, Marcus Belmont (Anthony Mackie) dan Franco Rodriguez (Clifton Collins Jr.).

Film Meg 2: The Trench, Ancaman Mengerikan dari Megalodon Raksasa

Kemudian, Michael mendapat misi untuk merampok sebuah bank dan mengambil dokumen. Misi itu datang dari Irina (Kate Winslet). Menurut Irina, dokumen tersebut dapat meringankan hukuman suaminya. Suami Irina merupakan seorang bos mafia yang sedang terjerat kasus.

Michael diceritakan berhasil menjalankan misi tersebut. Namun Irina tidak langsung membayar upah Michael dan teman-temannya. Irina justru memberi misi baru kepada Michael untuk mencuri dokumen tentang suaminya yang ada di kantor pemerintahan.

Karena terlalu berbahaya, Michael awalnya menolak misi tersebut. Namun akhirnya Michael menuruti kemauan Irina karena dipaksa.

Saat sedang berdiskusi mengenai cara yang akan dilakukan dalam menjalankan misi tersebut, Marcus dan Franco kemudian menyarankan skenario Triple 9.

Lantas bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan film Triple 9.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya