Abimana Ungkap Kejutan Seru Serial Serigala Terakhir

Serigala Terakhir.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Aktor Abimana Aryasatya akan kembali memerankan sosok Alex dalam serial Serigala Terakhir. Meski dalam film sosok Alex tidak terlalu menjadi sorotan, tetapi dalam serial Alex akan menjadi peran utamanya. 

Totalitas Berakting, Natasha Wilona Sedih Rambutnya Dipotong Pendek

Abimana yang sebelumnya memerankan sosok Alex pada film Serigala Terakhir, menegaskan ada perbedaan karakter dengan yang ada di serial ini. Ia mengatakan jika visi hidup Alex sudah berubah. 

"Mungkin kalau yang sekarang dia visinya soal hidup sudah berubah, sudah bukan lagi mengenai ego dia. Sekarang dia udah merasa bukan mengambil, tapi memberi," ucap Abimana Aryasatya dalam konferensi pers virtual, Senin 21 September 2020.

Pamer Aksi di Film Cherish & Ruelle, Febby Rastanty Akui Aktingnya Naik Level

Pada serial ini juga menurut Abimana ada hal penting yang akan menjadi pondasi utama dalam alur ceritanya. Setelah 10 tahun akhirnya Alex bisa kembali menjalani hidupnya setelah keluar dari penjara.

Baca juga: Sekuel Serigala Terakhir Hadir dalam Bentuk Serial

Baru Tayang 3 Episode, Serigala Terakhir 2 Ditonton 2,5 Juta Kali

Alex mengira hidupnya akan kembali normal ketika ia telah bebas. Namun, ternyata geng lamanya yaitu Naga Hitam terus berusaha mengajak Alex kembali bergabung. 

"Dia mencoba menebus dosa yang pernah dia lakukan dulu, dan sialnya, dosa kawan-kawannya dia yang nanggung juga," ujarnya. 

Alex yang selama di dalam film menganggap Naga Hitam adalah keluarganya ternyata semua pandangan itu berubah pada serial ini. 

"Intinya dari Alex di serial ini adalah berkorban untuk keluarga. Dulu kan dia selalu berpikir bahwa teman genknya itu seperti keluarga. Tapi akhirnya dia tahu, tidak selamanya seperti itu," kata Abimana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya