Sinopsis The Equalizer, Kisah Pembunuh Bayaran yang Taubat

The Equalizer.
Sumber :
  • iMDb

VIVA – Film The Equalizer akan tayang malam nanti di salah satu stasiun televisi swasta pukul 21.30 WIB. Film Amerika Serikat yang produksi tahun 2014 ini bergenre thriller aksi. 

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

The Equalizer disutradarai oleh Antoine Fuqua dan berdasarkan skenario yang ditulis oleh Richard Wenk yang diangkat dari serial drama televisi dengan judul sama. 

Beberapa bintang yang terlibat dalam film ini antara lain Denzel Washington, Marton Csokas, Chloe Grace Moretz, David Harbour, Bill Pullman, dan Melissa Leo. Film ini mendapatkan rating yang cukup bagus. Dari situs IMDb memberikan rating 7,2/10. Sedangkan di Rotten Tomatoes memberikan rating 60 persen.

Sinopsis 13 Bom di Jakarta, Ditonton Lebih dari 100 Ribu Orang di Hari Pertama Penayangan

Baca juga: Sinopsis Abduction, Taylor Lautner Jadi Incaran Agen CIA

Kisah ini bercerita tentang Robert McCall, seorang pria sopan yang bekerja di sebuah toko material modern. Pada suatu hari, toko tempat ia bekerja disatroni rampok yang menggasak uang kasir.

Sukses di Layar Lebar, The Nun 2 Kini Mulai Bisa Ditonton Kapan Saja

Meski saat itu ia bertindak tenang dan merelakan sang rampok pergi dengan barang jarahan, namun setelahnya ternyata Robert tidak tinggal diam. 

Satu hal yang sang rampok tak ketahui, sebelum menjadi pria ramah dan taat beragama, Robert dulu seorang pembunuh bayaran profesional yang tak pernah gagal membantai buruannya. 

Tidak hanya mahir dalam menggunakan senjata, pria berkulit gelap itu juga mahir menggunakan alat-alat material yang ada di tokonya sebagai senjata.

Meski sebenarnya tak berniat kembali ke dunia gelap lagi, namun situasi memaksa Robert untuk tidak tinggal diam. Terlebih seorang temannya, remaja tunasusila diculik mafia Rusia. 

Sebuah konflik yang menyebabkan Robert harus kembali terlibat baku pukul dengan para penjahat bersenjata api. Bagaimana kisahnya saksikan malam nanti!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya