Sinopsis Film Drive Hard, Kisah Pembalap Mobil Bantu Perampok Bank

Drive Hard.
Sumber :
  • iMDb

VIVA – Film Drive Hard yang tayang perdana pada 2014 lalu, akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia, malam ini, Kamis, 24 September 2020. Film Drive Hard disutradarai oleh Brian Trenchard-Smith.

Sinopsis Total Recall yang Akan Tayang Malam Ini

Dihimpun dari berbagai sumber, film Drive Hard yang berdurasi selama 96 menit itu bercerita tentang seorang pembalap mobil bernama Peter Roberts (Thomas Jane). 

Peter diceritakan memutuskan untuk pensiun dari dunia balap mobil. Setelah pensiun, Peter menjadi seorang pengajar di sekolah mengemudi. Peter juga memiliki keinginan untuk membuka sekolah balap.

Sinopsis November Man yang Dibintangi Pierce Brosnan

Baca juga: Ternyata Air Kelapa Bisa Turunkan Berat Badan, Begini Caranya

Suatu hari, Peter Roberts mendapat seorang klien bernama Simon Keller (John Cusack). Ternyata, Simon Keller memiliki niat yang tidak baik. Simon ingin memanfaatkan keahlian Peter Roberts sebagai pembalap.

Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Tayang Malam Ini

Ketika Simon Keller dan Peter Roberts sedang dalam perjalanan, Simon Keller ingin berhenti di sebuah bank. Simon pun masuk ke dalam bank tersebut.

Namun ternyata, Simon Keller memiliki niat jahat di bank tersebut. Simon keluar dari bank itu dengan menembaki para penjaga dan membawa sebuah koper berisi uang.

Peter Roberts dengan sangat terpaksa akhirnya memutuskan untuk membantu Simon Keller. Mereka berdua pun diburu oleh polisi.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan film Drive Hard.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya