John Cena Jadi Pemeran Utama Serial Spin-Off Suicide Squad

John Cena.
Sumber :
  • Instagram/bumblebeemovie

VIVA – Kabar baik bagi penggemar DC Comics. Serial spin-off Suicide Squad bakal segera diproduksi. Nantinya, serial yang akan tayang di HBO Max ini akan fokus pada karakter yang diperankan John Cena, Peacemaker.

Trailer The Suicide Squad Dirilis, Ungkap Sejumlah Bocoran Cerita

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Kamis, 24 September 2020, serial yang belum diketahui judulnya itu akan terdiri dari delapan episode dan disutradarai dan naskahnya ditulis oleh James Gunn.

Baca Juga: Terungkap, Deretan Karakter Film The Suicide Squad

Wih, Ada Sylvester Stallone di Suicide Squad 2

Bagi yang belum tahu, Gunn adalah otak di balik sekuel film Suicide Squad baru berjudul The Suicide Squad yang akan tayang. Sekuel ini bakal menghadirkan karakter baru yang diperankan oleh John Cena.

Kabar ini datang setelah para eksekutif di platform streaming HBO Max telah memberi lampu hijau untuk membuat spin-off The Batman yang filmnya belum tayang, juga Doom Patrol, Harley Quinn, Titans, Swamp Thing, Stargirl dan Young Justice.

Terungkap, Deretan Karakter Film The Suicide Squad

Suicide Squad

Produser The Suicide Squad, Peter Safran juga akan menjadi produser eksekutif serial Peacemaker.

"Aku telah mengatakan sebelumnya bahwa ini adalah kehormatan besar dan kesempatan luar biasa untuk menjadi bagian dari The Suicide Squad, dan bisa bekerja dengan James membuat film fantastis," kata John Cena.

"Aku benar-benar senang memiliki kesempatan satu tim dengannya untuk menggarap Peacemaker. Kami tak sabar para fans menyaksikannya," tambahnya.

Serial Peacemaker rencananya akan memulai proses syuting tahun 2021 mendatang. Sementara The Suicide Squad tayang di bioskop pada 6 Agustus 2021. Serial spin-off Suicide Squad juga akan mengambil latar universe yang sama dengan yang ada di film besutan Matt Reeves, The Batman yang dibintangi Robert Pattinson

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya