Sinopsis Logan Lucky, Channing Tatum Terlibat Perampokan

Film Logan Lucky
Sumber :
  • imdb

VIVA – Film Logan Lucky akan menemani akhir pekan kalian. Film bergenre komedi garapan Steven Soderbergh ini akan tayang pada Jumat, 25 September 2020 pukul 21.30 WIB di salah satu stasiun televisi swasta. 

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Film yang dirilis pada 2017 ini dibintangi oleh Channing Tatum, Adam Driver, Riley Keough, Daniel Craig, Seth MacFarlane, Katie Holmes, Hilary Swank, Katherine Waterston dan Sebastian Stan

Logan Lucky berdurasi 119 menit, siapa sangka ternyata film ini mendapatkan rating yang cukup bagus diberbagai situs. IMDb memberikan rating 7/10. Sedangkan, Rotten Tomatoes memberikan persentase 92 persen untuk film itu. 

Sinopsis 13 Bom di Jakarta, Ditonton Lebih dari 100 Ribu Orang di Hari Pertama Penayangan

Baca juga: Alasan Mengapa Pasien Sudah Negatif Kembali Positif COVID-19

Film Logan Lucky bercerita mengensi dua bersaudara Jimmy yang diperankan Channing Tatum dan Clyde yang diperankan oleh Adam Driver. Keduanya sedang merencanakan sebuah perampokan. 

Film Meg 2: The Trench, Ancaman Mengerikan dari Megalodon Raksasa

Jimmy dan Clyde berencana untuk merampok uang Charlotte Motor Speedway yang disimpan di lorong bawah tanah. Keduanya akan melancarkan aksinya saat berlangsungnya balapan mobil NASCAR. 

Tetapi, mereka harus merekrut terlebih dahulu ahli pembongkaran volatile Joe Bang yang diperankan oleh Daniel Craig. Tetapi mereka harus mengeluarkan Daniel Craig dari penjara tempat ia ditahan. 

Namun, ternyata upaya pencurian itu mulai diendus agen FBI. Bagaimana kedua saudara itu melancarkan aksinya? Apakah mereka akan berhasil? Saksikan film Logan Lucky malam nanti! 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya