Intip Aksi Vanesha Prescilla di First Look Film Backstage

Vanesha Prescilla.
Sumber :
  • Instagram @paragonpictures.id

VIVA – Setelah menyelesaikan proses syuting pada 22 Agustus 2020, film Backstage secara resmi merilis foto first look hari ini, Jumat, 25 September 2020. Foto first look itu dirilis melalui akun media sosial Paragon Pictures dan menampilkan tiga bintang utamanya, yakni Sissy Priscillia, Vanesha Prescilla dan Achmad Megantara.

Arya Saloka Kepergok Lirik dan Beri Kode Amanda Manopo saat Melintas di Hadapannya

Di foto pertama, Vanesha yang memerankan karakter Elsa Anindita, terlihat sedang melakukan adegan menari dengan beberapa penari latar.

Baca Juga: Kisah Cintanya dengan Dilan Berakhir, Vanesha Prescilla: Sedih

Tayang Hari Ini, Intip Komentar Para Artis Soal Film Backstage

Kemudian di foto kedua, Vanesha dan Sissy yang berperan sebagai kakak Elsa, Sandra Anandara, tampak sedang melakukan tap dance, lengkap dengan kostum jas dan setting panggung berdesain klasik. Foto ketiga menampilkan salah satu adegan romantis yang dilakukan oleh Vanesha dan Megantara.

Vanesha menungkapkan bahwa penampilannya di film Backstage ini sangat berbeda dengan penampilannya di dua sebelumnya.

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

"Kalau di film sebelumnya, karakter yang aku perankan lebih sederhana. Tapi kalau di Backstage, karakternya ada tiga look yang berbeda. Ada Elsa sederhana, Elsa yang mulai bergaya dan Elsa yang menjadi bintang," kata Vanesha dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Kemudian, Vanesha merasa bahwa film Backstage ini sangat personal untuk dirinya. Hal itu dikarenakan, dalam film ini, Vanesha beradu akting langsung dengan sang kakak yakni Sissy Priscillia.

"Tapi yang terpenting, film ini sangat personal buat aku karena ini pertama kalinya aku syuting sama kakak aku. Jadi apa pun soal film pasti sangat spesial buat aku," kata Vanesha.

Diproduseri oleh Robert Ronny dan disutradarai oleh Guntur Soeharjanto, film Backstage tidak hanya menyuguhkan drama, tapi juga musik yang menjadi alunan penyambung jalan cerita.

Film ini merupakan hasil kerja sama Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment dengan perusahaan global Astro Shaw and Nusantara, Endeavor Content, perusahaan teknologi informasi, digital dan telekomunikasi NFC Indonesia.

Tidak hanya Sissy Priscillia, Vanesha Prescilla dan Achmad Megantara, film ini juga dibintangi oleh Karina Suwandi, Verdi Solaiman, Roy Sungkono, Aulia Sarah dan Ferry Salim. Film Backstage dijadwalkan akan rilis pada tahun 2021 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya