Sinopsis Life on The Line, Teknisi Listrik Melawan Badai Petir

Life on The Line.
Sumber :
  • iMDb

VIVA – Film berjudul Life on The Line yang tayang perdana pada tahun 2015 lalu, akan kembali tayang di salah stasiun televisi Indonesia, pada malam ini, Sabtu, 26 September 2020. Film tersebut disutradari oleh David Hackl.

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Film yang berdurasi selama 97 menit itu dibintangi oleh John Travolta, Kate Bosworth, Devon Sawa, Julie Benz, Gil Bellows, dan pemeran lainnya.

Dihimpun dari berbagai sumber, film Life on The Line bercerita tentang seorang teknisi listrik bernama Beau (John Travolta). Dalam film ini, Beau diceritakan harus merawat keponakan perempuannya yang bernama Bailey (Kate Bosworth). Bailey merupakan seorang anak yatim piatu.

Sinopsis 13 Bom di Jakarta, Ditonton Lebih dari 100 Ribu Orang di Hari Pertama Penayangan

Baca juga: Sinopsis Dark Tide, Menaklukan Hiu Putih Ganas

Merawat gadis remaja ternyata bukanlah hal  yang mudah. Terlebih lagi, Bailey dalam film ini digambarkan sebagai sosok pemberontak.

Film Meg 2: The Trench, Ancaman Mengerikan dari Megalodon Raksasa

Bailey bahkan diketahui sedang hamil akibat menjalin hubungan asmara dengan pria yang juga seorang teknisi listrik.

Cerita dalam film ini semakin seru dan memanas saat terjadi badai besar disertai petir. Petir itu menyambar sebuah tiang listrik. Tidak hanya itu, pusat generator listrik juga ikut tersambar dan rusak.

Akibat dari badai yang disertai petir tersebut, aliran listrik pun menjadi padam total dan kegiatan masyarakat menjadi lumpuh. Sebagai seorang teknisi listrik, Beau dan timnya mencoba memperbaiki masalah tersebut.

Lebih lanjut, keadaan menjadi semakin menegangkan karena di saat yang sama Bailey mengalami kontraksi. 

Bailey mengalami kontraksi ketika layanan rumah sakit terhenti karena listrik padam. Beau pun harus berjuang untuk segera memperbaiki listrik, agar keponakannya itu bisa mendapat pertolongan.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan film Life on The Line.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya