Kenalan sama Yara Shahidi, Pemeran Tinkerbell di Peter Pan Live Action

Yara Shahidi.
Sumber :
  • Instagram @yarashahidi

VIVA – Aktris muda Yara Shahidi akan memerankan peri cantik Tinkerbell di film Peter Pan live action terbaru. Ia akan beradu akting dengan aktor kawakan, Jude Law yang sebelumnya telah diumumkan bakal memerankan musuh bebuyutan Peter Pan, Captain Hook.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Wanita kelahiran 10 Februari 2000 itu juga menyusul Alexander Molony dan Ever Anderson yang akan berperan sebagai Peter dan Wendy. Demikian dilansir dari laman Hollywood Reporter, Minggu, 27 September 2020.

Baca Juga: Jude Law Bakal Perankan Captain Hook di Film Peter Pan Terbaru

Pecahkan Rekor, Live Action Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece

Film Peter Pan terbaru ini akan disutradarai oleh David Lowery yang sebelumnya menyutradarai film Disney lainnya, Pete's Dragon. Ini juga menjadi remake film animasi Disney tahun 1953, Peter Pan & Wendy.

Sementara itu, naskahnya sendiri ditulis oleh Toby Halbrooks.

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

"Terima kasih untuk semua cintanya. Itu benar-benar sangat berarti bagiku. Aku bersemangat untuk petualangan selanjutnya!" tulis Yara Shahidi di akun Instagram pribadinya, sambil mengunggah gambar peri Tinkerbell berkulit hitam.

Yara Shahidi merupakan bintang serial ABC, Black-ish dan pemeran utama serial spin-off-nya, Grown-ish. Aktris berusia 20 tahun tersebut juga dikenal karena membintangi film adaptasi novel Y berjudul The Sun Is Also a Star.

Disney juga menuai pujian dengan memilih wanita berkulit hitam sebagai pemeran peri sahabat Peterpan itu.

Selain aktris, Yara Shahidi juga diketahui aktif sebagai model dan aktivis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya