Sinopsis Now You See Me 2, Kelanjutan Kisah Para Pesulap

Now You See Me 2
Sumber :
  • IMDB

VIVA – Film Now You See Me 2 akan tayang malam nanti di salah satu stasiun televisi swasta Senin, 28 September 2020, pukul 21.30 WIB, pukul 21.30 WIB. Film yang juga dikenal dengan judul Now You See Me: The Second Act. Now You See Me 2 adalah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2016. 

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Film ini disutradarai oleh Jon M. Chu.  Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya, Now You See Me yang tayang tahun 2013 dan rencananya akan memiliki sekuel terbaru yaitu Now You See Me 3.

Now You See Me 2 menampilkan beberapa bintang antara lain Mark Ruffalo, Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Dave Franco, Daniel Radcliffe, Morgan Freeman, Michael Caine dan Lizzy Caplan.

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Baca juga: Sinopsis Now You See Me, Aksi Luar Biasa Sekelompok Pesulap

Film ini mendapatkan rating yang cukup baik dari para penontonnya. Terlihat dari situs IMDb memberikan rating 6.5/10. Berikut sinopsis filmnya.

Sinopsis 13 Bom di Jakarta, Ditonton Lebih dari 100 Ribu Orang di Hari Pertama Penayangan

Film ini merupakan kelanjutan setelah anggota Four Horsemen yaitu J Daniel Atlas yang diperankan Jesse Eisenberg, Merrit McKinnery diperankan Woddy Harrelson, dan Jack Wilder yang diperankan Dave Franco kabur dari kejaran FBI. 

Mereka menunggu arahan dari The Eye, komunitas pesulap rahasia yang merekrut mereka. Pengarah Horsemen, agen FBI, Dylan Rhodes yang diperankan Mark Ruffalo akhirnya menyampaikan misi baru.

Ia memaparkan korupsi pengusaha Owen Case yang diperankan Ben Lamb yang memiliki piranti lunak rahasia yang dapat mencuri data demi keuntungannya. Lula diperankan Lizzy Caplan dimasukkan ke dalam tim untuk menggantikan anggota sebelumnya, Henley Reeves yang telah keluar.

Namun, saat Horsemen melancarkan aksinya mereka justru terganggu oleh salah satu sosok misterius. Sosok itu mengungkapkan kepada dunia bahwa Jack Wilder yang diyakini telah mati sebenarnya masih hidup dan bahwa Dylan Rhodes adalah anggota Horsemen ke-lima. 

Tetapi mereka justru mengalami kejadian aneh lagi. Para anggota Horsemen justru muncul di Macau secara tiba-tiba. Bagaimana kelanjutan dari kisah Horsemen? Apakah mereka bisa mengungkap sosok misterius itu? Saksikan malam nanti!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya