Sinopsis Standoff, Veteran Militer Selamatkan Gadis Incaran Pembunuh

Standoff.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film bergenre thriller berjudul Standoff akan tayang malam nanti pukul 21.30 WIB di salah satu stasiun televisi swasta, Selasa, 29 September 2020. Film ini disutradarai oleh Adam Alleca dan dirilis pada 4 Januari 2016.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Standoff menceritakan seorang veteran bermasalah yang mendapat kesempatan penebusan dengan tugas melindungi gadis 12 tahun dari incaran pembunuh.

Baca Juga: Sinopsis Don't Be Afraid of the Dark, Kisah Horor di Rumah Tua

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Film ini mendapatkan rating yang cukup bagus di berbagai situs. Rotten tomatoes memberikan rating sebesar 56 persen. Sedangkan IMDb memberikan rating 6,1/10 untuk film ini.

Standoff dibintangi oleh Laurence Fishburne sebagai Pembunuh Bayaran, Thomas Jane sebagai Carter Greene, Ella Ballentine sebagai Isabelle (Bird), Jim Watson sebagai Petugas Jerry Baker, Joanna Douglas sebagai Mara Greene,dan masih banyak lagi.

Tanggapi Aduan Filmnya ke LSF, Syakir Daulay: Nonton Filmnya Aja Belum

Kisah ini bermula ketika Bird, seorang gadis muda secara tidak sengaja menyaksikan dan memotret seorang pembunuh bayaran sedang membunuh orang di sebuah pemakaman.

Ketika pembunuh bayaran itu sadar, Bird mencoba kabur ke rumah seorang pria bernama Carter, yang akhirnya bersumpah untuk melindunginya. Aksi baku tembak antara pembunuh bayaran dan Carter tidak terhindarkan.

Carter dan Bird terus terdesak saat pembunuh bayaran mulai masuk ke dalam rumahnya. Saat itu, Carter teringat kilas balik tentang putranya, yang secara tidak sengaja meninggal saat terjatuh di atas peralatan pertanian yang tidak dibersihkan Carter.

Tetapi sang pembunuh bayaran terus mengeluarkan tembakan hingga penerangan di rumah Carter semakin berkurang karena lampu yang ikut tertembak.

Bagaimana cara Carter menyelamatkan Bird? Apakah keduanya bisa selama dalam penyerangan pembunuh bayaran itu? Saksikan dalam film Standoff nanti malam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya