Sinopsis I Am Wrath, Aksi Balas Dendam John Travolta 

Film I Am Wrath
Sumber :
  • Lionsgate

VIVA – Film action thriller Hollywood berjudul I Am Wrath akan tayang malam ini. Film ini adalah karya sutradara Chuck Russell serta penulis Paul Sloan yang tayang perdana pada 13 Mei 2016.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Berdurasi 92 menit, I Am Wrath berada dalam naungan studio produksi LionsGate Entertainment. Situs Rotten Tomatoes memberi skor 11 persen. Sementara penonton memberi skor 33 persen. Situs IMDb memberi skor 5,4 dari 10

I Am Wrath bercerita soal gelombang kejahatan yang terjadi di kota Columbus, Ohio. Gubernur Ohio John Meserve (Patrick St. Esprit) dalam konferensi pers menyatakan tentang upaya pengurangan kejahatan di kota itu.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Baca juga: Istri John Travolta Meninggal, 2 Tahun Lawan Kanker?

Suatu hari Vivian (Rebecca De Mornay), pergi ke bandara untuk menjemput suaminya Stanley (John Travolta), yang telah kembali usai wawancara kerja untuk mengelola sebuah pabrik di California.

Sinopsis Dear Jo Episode 6: Anggika Bolsterli Dibuat Kalut dengan Sikap Stefan William

Ketika mereka akan kembali ke rumah, Vivian dan Stanley menemukan salah satu ban mobilnya kempes. Sebelum Stanley dapat memperbaikinya, seorang pria mendekati dan meminta uang kepada mereka.

Stanley dengan sopan menolak, tetapi seorang lelaki lain menyelinap mendekati Stanley dan menyetrumnya serta melayangkan pukulan ke kepalanya.

Pria lainnya menusuk Vivian dan mengambil dompetnya. Stanley hanya bisa menyaksikan para pria itu melarikan diri.

Stanley melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Ia menjelaskan deskripsi pria yang merampok dan membunuh istrinya.

Baca juga: Sinopsis Criminal Activities, John Travolta Jadi Bos Mafia

Dengan cepat polisi menangkap pria yang membunuh Vivian. Namun, mereka membiarkannya pergi. Hal ini membuat Stanley marah. Kelanjutan ceritanya bisa disaksikan Kamis, 1 Oktober 2020 pukul 21.30.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya