7 Film Terbaru Bulan Oktober, dari Horor hingga Drama Korea

Adegan film Death of Me
Sumber :
  • rogerebert.com

VIVA – Menyambut bulan Oktober salah satu platform streaming film digital, Klik Film menyajikan film-film terbaru, dengan beragam genre. Film dengan genre animasi, horor, hingga action akan hadir. 

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Judul 7 film terbaru itu adalah Death Of Me, Misbehavior, 2067, The Curse of Audrey Earnshaw, Alone, Bunuel In The Labirynth of The Turtles, dan Dinner With Friends.

Direktur Klik Film, Frederica mengatakan film-film yang akan hadir pada bukan Oktober ini telah melewati proses kurasi. Film yang akan tayang itu dipastikan belum ditayangkan di aplikasi ataupun bioskop Indonesia.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

"Untuk di Indonesia, film-film tersebut hanya tayang di Klik Film. Selain 7 film tersebut, hanya dengan 20 ribu per bulan, bisa juga menyaksikan ribuan film lainnya, dan juga film-film top mandarin yang dihadirkan oleh Celestial Movie dan film-film Korea yang dihadirkan tvN Movie, di Klik Film,” kata Frederica dalam keterangan yang diterima VIVA, Jumat 2 Oktober 2020.

Baca juga: Sinopsis Horns, Kekuatan Supranatural Tanduk Daniel Radcliffe

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Ingin tahu lebih banyak mengenai film-film yang akan tayang di bulan Oktober, berikut sinopsisnya:

1. Death Of Me
Film yang dibintangi Luke Hamsworth ini, bercerita tentang kisah Christine Oliver (Maggie Q) dan suaminya Neil (Luke Hamsworth) yang sedang berlibur dipulau terpencil, justru mengalami kejadian menyeramkan. 

Dalam film begenre horor ini, Christine dan Neil berusaha keluar dari pulau tersebut, tanpa bantuan masyarakat sekitar, yang justru menuduh Christine berhalusinasi.
Adegan film Death of Me

2. Misbehavior
Film Drama Korea yang beralatar belakang percintaan disekolah ini, menampilkan aktor Korea Kim Ha Neul yang berperan sebagai Hyo-joo yang berprofesi sebagai guru kontrak, di sekolah khusu laki-laki. 

Kisah cinta Hyo-joo dengan Sang woo tidak berjalan mulus, penuh dengan lika-liku dan penghianatan, dengan hadirnya orang ketiga, Jae-ha.

3. 2067
Film ini bercerita tentang keadaan Bumi pada tahun 2067 telah hancur oleh perubahan iklim. Sedangkan manusia hidup dengan oksigen buatan.

Namun, oksigen buatan tersebut menimbulkan masalah baru, karena dapat membunuh pemakainya. Harapan ada pada sosok Ethan seorang pekerja terowongan bawah tanah.

Saat sedang menjelajah tiba-tiba saja ia memasuki dunia baru yang menakutkan penuh dengan bahaya yang tidak diketahui. Ia pun harus berjuang untuk menyelamatkan umat manusia.

4. The Curse Of Audrey Earnshaw
Film memang berlatar belakang masa lalu, namun The Curse Of Audrey Earnshaw sangat related dengan kejadian saat ini.

Sebuah daerah yang dihantui oleh wabah penyakit, takut akan hal yang tidak diketahui dan berprasangka buruk terhadap orang luar terdengar terlalu akrab di zaman pandemi global. 

5. Alone
Alone adalah sebuah film horor dan thriller Amerika Serikat yang rilis pada tahun 2020. Film ini disutradarai oleh Vladislav Khesin.

Cerita di film ini berfokus pada seorang penulis yang sedang mencari kedamaian dan kesendirian di pedesaan dalam upaya untuk memulihkan diri dari tragedi dan menyelesaikan bukunya. 

Namun, rumah di pinggiran itu seketika berubah menjadi neraka yang lebih buruk dari iblis di dalam tubuhnya.

6. Bunuel In The Labirynth of The Turtles
Ini adalah sebuah film animasi biografi dari Spanyol yang dirilis tahun 2018 lalu. Film yang disutradarai oleh Salvador Simo dan dengan skenario yang ditulis oleh Eligio R. Montero dan Simo sendiri.

Ada pun skenario film ini berdasarkan novel grafis Bunuel en el laberinto de las tortugas yang dikarang oleh Fermin Solis, tentang sutradara film Luis Bunuel yang membuat film Land tahun 1933. 

7. Dinner With Friends
Cerita film drama ini berputar di sekitar Gabe dan Karen, ditemani oleh sahabat dekatnya Tom dan Beth. Dimana suatu malam, Beth mengungkapkan kepada teman-temannya bahwa dia akan bercerai.

Saat itu lah perdebatan antara mereka mulai terjadi. Film yang penuh dengan perselingkuhan dan adu argumen ini telah tayang sejak 11 Agustus 2011.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya