Malapataka, Kompilasi 9 Film Horor Pendek Karya Rizal Mantovani

Malapataka.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Penggemar film horor akan segera dimanjakan dengan serial pendek Malapataka di bulan Oktober 2020 ini. Tayang di WeTV dan iflix, Malapataka merupakan kompilasi sembilan film horor pendek bertabur bintang muda berbakat.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Malapataka yang merupakan karya sutradara visioner Rizal Mantovani bercerita tentang akibat yang harus dihadapi mereka yang menyepelekan nilai-nilai kepercayaan masyarakat.

Baca Juga: Rilis James Bond No Time To Die Kembali Ditunda

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Menurut rilis yang diterima VIVA, Senin, 5 Oktober 2020, Malapataka terinspirasi dari kisah nyata dan akan menghadirkan kengerian yang terangkum dalam sembilan film pendek.

Film-film pendek tersebut antara lain, Dayu Datu (Amanda Manopo, Sonia Alyssa), Room Number 4 (Bryan Domani, Rebecca Klopper), Unknown Caller (Tissa Biani, Rebecca Klopper), I Wish (Masayu Anastasia, Basmalah, Electra Violet), 10 PM (Bryan Domani), Mirror Mirror On The Wall (Syifa Hadju, Jovarell Callum), Invitation (Syifa Hadju, Sonia Alyssa, Maura Gabrielle, Nicho Bryant), The Box (Tissa Biani, Nicho Bryant) dan The Reflection (Amanda Manopo, Asyafriena Ukantas).

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

Malapataka.

Malapataka sendiri merupakan bagian dari konten kolaborasi antara MD Pictures dan WeTv serta iflix. Kolaborasi ini akan meluncurkan lebih dari 130 film terbaik MD Pictures dan dua serial fenomenal secara eksklusif di dua platform streaming itu.

Selain Malapataka, serial lainnya yang bakal segera hadir adalah My Lecturer My Husband, drama romantis yang dibintangi Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina, tayang akhir tahun ini

CEO MD Pictures Manoj Punjabi, mengatakan bahwa kolaborasi pihaknya dengan WeTV dan iflix dalam era revolusi digital ini merupakan langkah awal bagi MD Pictures untuk senantiasa meningkatkan level kualitas hiburan bagi generasi yang baru.

“MD Pictures telah melebarkan sayap melalui platform OTT untuk menyapa para penonton di rumah. Kami sudah mempersiapkan jadwal peluncuran beberapa film dan film seri melalui beberapa platform OTT dengan perhatian yang sama seperti yang kami curahkan pada kalender peluncuran film di bioskop," ucapnya.

Sedangkan Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson mengatakan, bisa menghadirkan hiburan yang dapat diterima seluruh kalangan masyarakat dari Sabang sampai Merauke menjadi sebuah kebanggaan tersendiri.

"Terlebih, kami juga akan menayangkan konten yang bertabur bintang muda kebanggaan Indonesia ini di pasar Internasional," ujarnya.

Menariknya, aplikasi WeTV juga memiliki fitur istimewa bernama flying comment, di mana pengguna bisa berkomentar dan berinteraksi dengan pengguna lain secara real time sambil menonton konten favorit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya