Sinopsis Triple 9, Misi Rahasia Geng Kriminal

Triple 9.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film Triple 9 akan tayang di salah satu stasiun televisi Tanah Air, malam ini, Senin, 5 Oktober 2020. Film yang disutradarai oleh John Hillcoat tersebut tayang perdana pada tahun 2016 lalu.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Berdurasi selama 115 menit, Triple 9 dibintangi oleh Casey Affleck, Chiwetel Ejiofor, Anthony Mackie, Aaron Paul, Clifton Collins Jr., Norman Reedus, Gal Gadot, Woody Harrelson, Kate Winslet dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Anne Hathaway Jadi Penyihir Jahat di The Witches, Tayang Oktober Ini

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Dihimpun dari berbagai sumber, Triple 9 bercerita tentang kelompok geng kriminal di Atlanta. Geng kriminal tersebut beranggotakan Michael Atwood (Chiwetel Ejiofor), Russell Welch (Norman Reedus), dan Gabe Welch (Aaron Paul).

Dalam menjalankan aksinya, Michael dan dua orang temannya itu selalu mendapat bantuan dari dua orang polisi. Mereka adalah Marcus Belmont (Anthony Mackie) dan Franco Rodriguez (Clifton Collins Jr.).

Tanggapi Aduan Filmnya ke LSF, Syakir Daulay: Nonton Filmnya Aja Belum

Film Triple 9v

Kemudian, Michael mendapat sebuah misi dari Irina (Kate Winslet) untuk merampok sebuah bank dan mengambil dokumen. Irina merasa bahwa dokumen tersebut dapat meringankan hukuman suaminya. Suami Irina merupakan seorang bos mafia yang sedang terjerat kasus.

Setelah misi tersebut berhasil dijalankan, Irina ternyata tidak langsung membayar upah Michael dan teman-temannya. Irina malah memberi misi baru kepada Michael dan teman-temannya untuk mencuri dokumen tentang suaminya yang ada di kantor pemerintahan.

Michael awalnya menolak misi tersebut karena terlalu berbahaya. Namun, akhirnya Michael menuruti kemauan Irina karena dipaksa. Saat sedang berdiskusi mengenai cara yang akan ditempuh dalam menjalankan misi tersebut, Marcus dan Franco kemudian menyarankan skenario Triple 9.

Lantas bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan film Triple 9.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya