Sinopsis Knock Knock, Kala Keanu Reeves Threesome dengan 2 Gadis Seksi

Knock Knock
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film thriller Amerika Serikat, Knock Knock yang rilis tahun 2015 akan tayang malam ini, Rabu, 7 Oktober 2020 di stasiun televisi swasta. Knock Knock merupakan remake dari film Death Game yang rilis tahun 1977.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Disutradarai oleh Eli Roth, film ini menampilkan Keanu Reeves, Lorenza Izzo dan Ana de Armas. Kisahnya tentang seorang seorang arsitek pria yang telah menikah bernama Evan Webber (Keanu Reeves). Evan ditinggal anak dan istrinya berlibur ke pantai di Hari Ayah.

Baca Juga: Anne Hathaway Jadi Penyihir Jahat di The Witches, Tayang Oktober Ini

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Tiba-tiba dua wanita, Genesis (Lorenza Izzo) dan Bel (Ana de Armas) mengetuk pintu rumah Evan di tengah hujan. Evan kemudian membukakan pintu dan menemukan bahwa kedua wanita itu tengah mencari alamat tempat digelarnya sebuah pesta.  

Kedua wanita itu kemudian meminjamkan telepon rumah Evan, karena mereka tidak memiliki alat komunikasi. Tanpa diduga, kedua wanita itu kemudian menjelajahi rumah Evan dan memainkan beberapa rekaman vinil lama yang Evan miliki saat dia menjadi DJ.  

Tanggapi Aduan Filmnya ke LSF, Syakir Daulay: Nonton Filmnya Aja Belum

Kedua gadis itu kemudian menghilang ke kamar mandi saat sopir mereka tiba. Evan mencoba meyakinkan dua gadis itu untuk pergi, tetapi dia menyerah dan melakukan threesome dengan mereka.

Setelah Evan, Genesis dan Bel berhubungan seks, Evan mengetahui bahwa patung istrinya telah dirusak oleh para gadis. Ketika Evan mengancam akan memanggil polisi, gadis-gadis itu mengungkapkan bahwa mereka masih di bawah umur.

Selain Keanu Reeves yang menjadi bintang utama dalam film Knock Knock ini, aktris Lorenza Izzo turut mencuri perhatian. Di film ini, wanita yang juga berprofesi sebagai model tersebut berperan sebagai Genesis.

Di film Knock Knock, Lorenza Izzo harus menjalani adegan panas bersama Keanu Reeves. Lalu, bagaimana cerita selanjutnya? Temukan jawabannya malam ini pukul 21.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya