Sinopsis The Cabin in the Woods, Tayang di TV Malam Ini

The Cabin in the Woods.
Sumber :
  • http://welivefilm.com

VIVA – Para penggemar film bergenre horor komedi malam ini akan dimanjakan dengan penayangan film The Cabin in the Woods. Film besutan Drew Goddard ini cukup mendapat sambutan positif dari publik saat dirilis pada akhir tahun 2011 lalu.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Film ini dibintangi Kristen Connolly, Chris Hemsworth, Anna Hutchison, Fran Kranz, Jesse Williams, Richard Jenkins dan Bradley Whitford. The Cabin in the Woods menceritakan sekelompok mahasiswa yang pergi ke sebuah kabin atau rumah di hutan terpencil, di mana mereka menjadi korban serangan zombie. Sementara teknisi memanipulasi kejadian dari fasilitas bawah tanah.

Baca Juga: Sinopsis Knock Knock, Kala Keanu Reeves Threesome dengan 2 Gadis Seksi

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Ceritanya bermula saat Dana, Jules, Curt, Holden, dan Marty menghabiskan akhir pekan mereka di kabin yang ternyata kabin itu merupakan laboratorium misterius yang dikontrol oleh dua insinyur, Sitterson dan Hadley.

Sitterson dan Hadley kemudian memanipulasi para mahasiswa itu dengan memberikan dengan obat pengubah pikiran yang memiliki efek seperti menghalangi pemikiran rasional dan meningkatkan libido mereka.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Saat masuk, para mahasiswa itu menemukan benda-benda aneh, termasuk buku harian Patience Buckner, seorang penghuni kabin yang dilecehkan oleh keluarganya yang sadis. Karena penasaran, Dana kemudian membacakan mantra dari buku harian dan secara tidak sengaja memanggil keluarga Buckner yang telah menjadi zombie.

Keluarnya zombie itu kemudian membuat Hadley, Curt dan Jules diserang oleh zombie yang menyebabkan Jules dipenggal kepalanya sementara Curt berhasil meloloskan diri.  

Mendapati mereka terjebak bersama zombie, Curt, Holden, dan Dana mencoba melarikan diri dengan RV, tapi Sitterson memicu runtuhnya terowongan untuk memblokir mereka. Tidak menyerah, Curt kemudian mencoba melompati jurang dengan sepeda motornya untuk mencari bantuan di sisi lain, tetapi dia malah menabrak medan gaya dan jatuh.

Melihat sejumlah insiden aneh, Holden dan Dana menyadari bahwa pengalaman mereka dikendalikan. Keduanya kemudian mencoba meloloskan diri, namun sayabg Holden dibunuh oleh zombie, dan RV menabrak danau, di mana Dana juga diserang.

Karyawan lab, melihat bahwa Dana adalah satu-satunya yang selamat, merayakan keberhasilan hal tersebut, tetapi disela oleh panggilan telepon dari The Director, yang mengungkapkan bahwa Marty masih hidup. Marty kemudian menyelamatkan Dana dan membawanya ke lift tersembunyi yang dia temukan.

Namun, siapa sangka ketika menuju ke lab mereka menemukan banyak koleksi monster berbeda yang terkunci di dalam sangkar. Lalu, bagaimana kisah selanjutnya? Temukan jawabannya dalam film The Cabin in the Woods yang tayang di TV malam ini pukul 23.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya