Sinopsis The 355, Film Mata-mata Wanita Bertabur Bintang

The 355.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Baru-baru ini, Universal Pictures merilis trailer pertama film thriller mata-mata terbaru, dengan pemeran utama wanita berjudul The 355. Film ini dibintangi oleh Jessica Chastain, Lupita Nyong'o, Diane Kruger, Fan Bingbing dan Penelope Cruz.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Rencananya The 355 akan dirilis pada 15 Januari 2021.

Baca Juga: Anne Hathaway Jadi Penyihir Jahat di The Witches, Tayang Oktober Ini

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Dilansir dari laman Variety, Kamis, 8 Oktober 2020, film ini menceritakan tim mata-mata dari lembaga internasional yang harus bersatu dan bekerja sama mencegah konfik, serta menghentikan insiden yang dapat mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh dunia.

Para wanita tangguh ini pun harus mengesampingkan persaingan dan ketidakpercayaan untuk membentuk faksi, dengan kode nama 355 yang diambil dari mata-mata wanita pertama dalam Revolusi Amerika.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Di film The 355, Jessica Chastain berperan sebagai Mace, Lupita Nyong'o sebagai Khadijah, Penelope Cruz sebagai Graciela, Diane Kruger sebagai Marie dan Fan Bingbing sebagai Lin Mi Sheng.

Para mata-mata itu masing-masing berasal dari Amerika Serikat, Britania Raya, Kolombia, Jerman dan China.

Dibesut oleh sutradara Simon Kinberg, naskah film ini juga ditulis oleh Kinberg bersama Theresa Rebeck. Sementara Chastain dan Kelly Carmichael sebagai produser.

Chastain pertama kali mengusulkan ide untuk film mata-mata yang dipimpin oleh wanita saat bekerja dengan Kinberg di film X-Men: Dark Phoenix.

Selain deretan aktris papan atas wanita, film The 355 juga dibintangi Sebastian Stan dan Edgar Ramirez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya