Yay! Doctor Strange Bakal Muncul di Spider-Man 3

Doctor Strange.
Sumber :
  • MCU

VIVA – Dua orang Avenger akan dipersatukan kembali di film terbaru Spider-Man. Ya, Doctor Strange bakal hadir di Spider-Man 3 yang dibintangi Tom Holland. Film tersebut saat ini tengah dalam proses produksi oleh Marvel Studios dan Sony Pictures.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Dilansir dari laman Hollywood Reporter, Jumat, 9 Oktober 2020, Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch akan mengisi peran mentor Spider-Man, yang sebelumnya diperankan oleh Tony Stark/Iron Man di Spider-Man: Homecoming dan Samuel L. Jackson/Nick Fury di Spider-Man: Far From Home.

Baca Juga: Ada Spider-Man di Trailer Morbius!

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

Hadirnya Doctor Strange juga disebut akan menjadi figur ayah bagi Peter Parker alias Spider-Man.

Proyek film terbaru Spider-Man ini juga akan membawa kembali Jamie Foxx sebagai Electro yang sebelumnya hadir di The Amazing Spider-Man 2 tahun 2014 lalu, di mana aktor Andrew Garfield yang berperan sebagai Spider-Man.

Tom Holland Ungkap Tak Suka Industri Hollywood, Ada Apa?

Berita Spider-Man versi Tom Holland yang meninggalkan Marvel Cinematic Universe (MCU) mennggemparkan penggemar di seluruh dunia.

Benedict Cumbarbatch sendiri diketahui akan segera memulai syuting sekuel Doctor Strange berjudul Doctor Strange and the Multiverse of Madness. Film ini bakal mengeksplor kenyataan alternatif dan sejumlah spekulasi mengatakan bahwa ada kemungkinan terjadinya cross-section.

Spider-Man 3 sendiri dijadwalkan mulai syuting di Atlanta, Amerika Serikat pada Oktober 2020 ini. Begitu pula dengan Multiverse of Madness yang akan mulai syuting di London, Inggris.

Belum diketahui kapan Cumberbatch akan melakukan syuting untuk Spider-Man 3.

Hingga saat ini, pihak Marvel dan Sony sendiri belum berkomentar mengenai hal tersebut.

Sebagai informasi, Benedict Cumberbatch dan Tom Holland pertama kali bertemu sebagai Doctor Strange dan Spider-Man di film Avengers: Infinity War.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya