Sinopsis Take Down, Aksi Para Remaja Pemberontak Lawan Penyusup

Take Down atau Billionaire Ransom.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film tahun 2016 berjudul Take Down atau Billionaire Ransom bakal menemani akhir pekan Anda di rumah malam ini, Sabtu, 10 Oktober 2020  pukul 22.00 di layar kaca. Kisahnya menceritakan tentang sekumpulan remaja pembuat onar yang melawan para penjahat.

TikTok Laporkan Sudah Take Down 10,8 Juta Hoaks terkait Pemilu 2024, Menurut Menkominfo

Para remaja tersebut berasal dari keluarga kaya raya yang kerap memicu kericuhan. Orang tua mereka sudah kehabisan akal bahkan nyaris frustasi untuk menempa anak-anaknya.

Baca Juga: Yay! Doctor Strange Bakal Muncul di Spider-Man 3

Cara Menghapus Video di YouTube Lewat HP dan Komputer

Kamp di Pulau Soay, Skotlandia menjadi tempat perkumpulan untuk anak remaja pemberontak yang berusia sekitar 25 tahun itu. Di pulau tersebut, mereka dididik untuk bisa tumbuh dengan cepat dalam menangani masalah yang sewaktu-waktu bisa saja menimpa mereka.

Beberapa pelajaran yang diberikan berupa bantuan hidup dasar sebagai bentuk pertahanan diri saat berada di situasi darurat. Mereka, secara tidak langsung, 'dipaksa' untuk bisa mencari solusi dari masalah yang bisa membahayakan nyawanya.

Sinopsis Overdrive, Pencurian Mobil Mewah yang Dibeli Bos Mafia

Lantaran menjadi tempat anak-anak orang kaya, sekumpulan penjahat pun menyusup untuk berniat menyandera mereka agar bisa mendapat uang tebusan yang fantastis. Pada awalnya, para remaja pemberontak itu menuruti kemauan para penjahat.

Rasa takut yang menyergap perlahan berubah menjadi keberanian di benak para remaja di kamp untuk melawan. Tentu, kemampuan mereka yang terbatas tak bisa dengan mudah menandingi para penjahat.

Lantas, seberapa besar peluang para remaja pemberontak untuk bisa menyelamatkan diri dari sekelompok penjahat? Mampukan mereka berjuang bersama untuk melawan dan kabur dari penjahat tersebut?

Film Take Down ini dibintangi oleh Jeremy Sumpter, Phoebe Tonkin, Ed Westwick, Dominic Sherwood, Mark Bonnar, dan Sebastian Koch. Film ini disutradarai Jim Gillespie dan ceritanya ditulis oleh Alexander Ignon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya