Sinopsis Point Break, Kisah Penyamaran Agen Muda FBI

Point Break.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Sudah punya rencana apa buat membunuh kebosanan malam ini? Jika belum ada, film Point Break bisa jadi referensi tontonan yang seru lho. Mengusung genre action dan thriller, tiap adegannya dijamin bakal menegangkan.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Point Break yang dirilis pada 2015, merupakan film remake dari tahun 1991 dengan judul yang sama. Film ini ditulis oleh Kurt Wimmer dan disutradarai oleh Ericson Core.

Baca Juga: Marvel Incar Tobey Maguire Bintangi Spider-Man 3 dan Doctor Strange 2

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Dibintangi Luke Bracey, Point Break mengisahkan seorang agen muda FBI yang melakukan penyamaran untuk mengungkap kejahatan yang dilakukan oleh para atlet.

Kisahnya bermula ketika ada seorang agen FBI bernama Johny Utah yang dibintangi oleh Luke Bracey melakukan penyamaran. Utah harus menyusup ke tim atlet olahraga ekstrem. Tim olahraga tersebut dipimpin oleh seorang pria bernama Bodhi yang diperankan Edgar Ramírez.

Tanggapi Aduan Filmnya ke LSF, Syakir Daulay: Nonton Filmnya Aja Belum

Para atlet diduga melakukan serangkaian kejahatan dengan cara yang sangat tidak biasa. Utah berusaha membuktikan bahwa mereka adalah otak dari serangkaian kejahatan yang tidak terbayangkan ini.

Film ini penuh dengan gaya atletik yang cukup ekstrem. Ternyata, Utah juga merupakan mantan atlet olahraga ekstrem. Ia memiliki trauma masa lalu saat seorang temannya meninggal ketika melakukan aksi lompat ke kolam bersamanya.

Setelah tujuh tahun berlalu, Utah akhirnya menjadi agen FBI dan menghadiri briefing tentang perampokan di sebuah gedung pencakar langit.

Para pelaku pencurian tersebut melarikan diri dengan terjun menggunakan parasut. Ia pun dikirim ke Perancis untuk melakukan penyamaran sebagai anggota kelompok yang diduga perampok itu.

Kelompok yang dicurigai itu penuh dengan atlet-atlet yang melakukan olahraga ekstrem seperti selancar, terjun payung, panjat tebing, dan lain-lain.

Lalu, berhasilkah Utah mengungkap kejahatan kelompok itu? Saksikan kelanjutannya nanti malam, Rabu, 14 Oktober 2020, pukul 21.30 WIB di salah satu stasiun TV swasta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya