Noktah Merah Perkawinan Dibuat Jadi Film, Warganet Angkatan 90an Heboh

Marsha Timothy dan Oka Antara
Sumber :
  • Instagram @oks_antara

VIVA – Aktor Oka Antara membagikan foto desain poster film terbarunya. Dalam poster tersebut, Oka Antara bersanding dengan Marsha Timothy. Di bagian bawah tertulis judul film tersebut, yakni Noktah Merah Perkawinan

Sheila Dara Blak-blakan Ngaku Jadi Orang Ketiga

"Baru saja menyelesaikan syuting film ini malam tadi. Sungguh momen yang indah dan sulit dilupakan. Meski kita mengakui tidak mudah bagi semua untuk syuting di tengah pandemi," tulis Oka Antara dalam Bahasa Inggris.

Dalam unggahan tersebut, Oka Antara juga menautkan para pemeran lain, dua diantaranya Sheila Dara Aisha dan Roy Sungkono. Oka Antara berharap pandemi cepat berlalu dan bioskop bisa kembali beroperasi hingga filmnya bisa segera ditayangkan.

Marsha Timothy Ungkap Pentingnya Komunikasi dalam Hubungan

Baca juga: Sibuk Promo Film, Oka Antara Tak Punya Waktu Liburan?

"Maaf kalau ada nama yang terlewat. Semoga kita segera bertemu di bioskop. Berkah untuk semua," tulis Oka Antara.

Tergoda Orang Ketiga? Oka Antara: Married Bukan Berarti Happy Ending

Seperti diketahui Noktah Merah Perkawinan merupakan sinetron yang ditayangkan pada 1996. Sinetron tersebut sempat menjadi treand pada masanya. Sinetron Noktah Merah Perkawinan dibintangi Cok Simbara, Ayu Azhari, Perdana Batangaris, Niken Ayu dan masih banyak lagi.

Maka tak heran bila warganet yang merupakan anak 90an terasa familiar dengan judul tersebut. Mereka langsung kembali ke zaman saat sinetron itu masih tayang di layar kaca.

"Ini sinetron jaman gw kecil banget kan," tulis warganet.

"Wah dulu pemainnya cok simbara mb ayu azhari dan berliana febrianti. Itu thn brp ya Waini! Mas Priambodo 2.0 Tampar aku maassss! Sukses bli okaa, ada mirip2nya sama om Cok simbara," ujar warganet.

Sinetron Noktah Merah Perkawinan menceritakan tentang rumah tangga Priambodo (Cok Simbara) dan Ambarwati (Ayu Azhari) yang guncang akibat campur tangan orang luar. Terlebih pada karakter Pupung (Teddy Syah) dan Ny. Sugondo, adik dan ibu Ambar yang merongrong keuangan keluarga mereka. 

Hal itu ditambah perusahaan yang Priambodo mengalami kemunduran. Kesulitan keuangan membuat Ambar memutuskan bekerja kembali sebagai model. Sebenarnya profesi tersebut telah ditinggalkan Ambar setelah menikah. Keputusan itu ditentang oleh suaminya dengan alasan anak-anak mereka, Bagas (Perdana Batangtaris) dan Ayu (Niken Ayu).

Konflik antara Priambodo dan Ambar tambah meruncing karena campur tangan ibu mereka. Pernikahan Priambodo dan Ambar pun selesai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya