Disney Rilis Trailer Raya and the Last Dragon, Tayang Maret 2021

Raya and the Last Dragon.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Disney baru saja meluncurkan poster dan trailer dari film animasi terbaru mereka Raya and the Last Dragon. Peluncuran ini sekaligus memperkenalkan Raya kepada publik.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Raya merupakan seorang gadis muda yang sedang berburu naga terakhir untuk memulihkan kedamaian di dunianya yang terpecah. Posternya memperlihatkan sosok Raya yang sedang memegang sebuah pedang dengan mata yang tertutup oleh topi jerami.

Baca Juga: Kenalan sama Yara Shahidi, Pemeran Tinkerbell di Peter Pan Live Action

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Sementara, trailer menunjukkan aksi-aksi yang menarik dari film Raya and the Last Dragon. Awalnya trailer itu memperlihatkan Raya saat dia melewati semacam goa bersama sahabat armadillo-nya yang bernama TukTuk. Demikian dilansir dari The Verge, Rabu, 21 Oktober 2020.

Setelah melewati berbagai perangkap, Raya tiba di ujung goa dengan pintu yang tertutup rapat. Saat ia membuka pintu itu, Raya bertemu dengan seorang penjahat misterius.

Siap-siap Nonton Petualangan Seru, Film Moana 2 Bakal Rilis 27 November 2024

Dengan menggunakan keterampilan seni bela diri yang dia latih selama bertahun-tahun, Raya terpaksa melawan penjahat misterius itu dalam pencariannya.

Raya and the Last Dragon saat ini dijadwalkan tayang di bioskop pada bulan Maret 2021 mendatang. Namun, seperti hampir setiap film tahun ini, tanggal tersebut dapat berubah.

Di antaranya dua film animasi terbaru Disney, Soul dan Onward yang masuk ke platform digital lebih awal dari yang dijadwalkan. Sementara, Soul akan debut secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada Hari Natal. Namun, kita harus berharap semuanya berjalan lancar untuk film Raya and the Last Dragon.

Raya and the Last Dragon ini bercerita tentang dunia fantasi Kumandra, di mana manusia dan naga hidup bersama secara harmonis. Tetapi ketika kekuatan jahat mengancam negeri itu, para naga mengorbankan diri mereka untuk menyelamatkan umat manusia.

500 tahun kemudian, kejahatan yang sama telah kembali dan seorang pejuang bernama Raya akhirnya melacak naga terakhir yang legendaris untuk memulihkan keadaan yang telah memburuk.

Namun, di sepanjang perjalanannya, dia akan belajar bahwa dibutuhkan lebih dari sekadar naga untuk menyelamatkan dunia. Dia membutuhkan kepercayaan dan kerja tim juga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya