Cerita Aurelie Moeremans Bangun Chemistry dengan Ardhito Pramono

Aurelie Moeremans dan Ardhito Pramono
Sumber :
  • Visinema Pictures

VIVA – Aurelie Moeremans beradu peran dengan Ardhito Pramono dalam film Story of Kale: When Someone’s in Love. Aurelie berperan sebagai Dinda dan Ardhito menjadi Kale. Mereka diceritakan  sebagai sepasang kekasih yang berupaya untuk membahagiakan, menyembuhkan luka dan berdamai dengan trauma.

First Look Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) Kuras Perasaan Netizen

Aurelie Moeremans tak kesulitan untuk menyatukan chemistry dengan Ardhito Pramono. Ia merasa semuanya dimudahkan saat harus menjadi kekasih Kale.

"Semua sangat gampang kok, seru, dan enggak ada ysng susah. Kita bisa nyambung aja gitu," kata Aurelie Moeremans saat jumpa pers secara virtual baru-baru ini.

Ardhito Pramono Ciptakan 3 Lagu Selama Berada di Penjara

Baca juga: Dibilang Dekil Berkulit Sawo Matang, Aurelie Moeremans Insecure

Story of Kale: When Someone’s in Love diangkat dari universe Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) karya Marchella FP. Aurelie merasa berjodoh dengan film itu. Film NKCTHI merupakan film yang terakhir ditonton Aurelie di bioskop.Kala itu, banyak pertanyaan dari Aurelie tentang karakter Kale. 

Rehabiltasi Disetujui, Ardhito Pramono Dibawa Ke RSKO Cibubur

"Aku memang pas nonton itu wondering, kenapa sih Kale enggak mau punya komitmen, gitu," ucap Aurelie Moeremans.

Dalam mendalami karakter sebagai Dinda di film tersebut, Aurelie Moeramans dibantu acting coach. Lawan mainnya, Ardhito Pramono juga membantu banyak hingga Aurelie bisa tampil maksimal.

"Untuk pendalaman karakter, biarpun ini karakter baru tapi dari skrip sangat jelas, kebayang sih arahnya mau ke mana dan lain-lain. Aku juga kan dibantu acting coach. Chemistry sama Kale juga sangat membantu dan kebetulan juga karakter Dinda dan aku banyak kesamaan jadi gampang mendalaminya," kata Aurelie Moeremans.

Film ini disutradarai Angga Dwimas Sasongko dan kembali berkolaborasi dengan Irfan Ramli dalam penulisan skenario. Story of Kale: When Someone’s in Love menceritakan tentang cinta yang terlalu besar pada akhirnya membuat seseorang terpaksa kehilangan dirinya sendiri. Namun kemudian mereka jadi dua orang asing yang menempuh jalan berbeda karena tidak bertemunya ekspektasi.

Baca juga: Ardhito Pramono Hangatkan Love Fest 2020 dengan Lagu Baru

Story of Kale: When Someone’s in Love akan tayang 23 Oktober 2020 di Bioskop Online. Film hasil kolaborasi Bioskop Online dan Visinema Content ini bisa diakses dengan harga tiket Rp10 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya