Jared Leto Kembali Jadi Joker di Justice League Versi Zack Snyder

Jared Leto sebagai Joker
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA – Kekecewaan penonton akan Justice League tahun 2017 lalu membuat film tentang pahlawan-pahlawan super DC Comics itu akan diluncurkan kembali dalam versi sutradara aslinya, Zack Snyder. Justice League versi Snyder rencananya tayang di HBO Max tahun 2021 mendatang.

Penampilan Terkini Bintang Utama Serial Hits 1970-an Wonder Woman, Lynda Carter

Nah, kabar terbaru menyebutkan bahwa aktor Jared Leto akan kembali sebagai Joker di Justice League versi baru. Sebelumnya, Leto memerankan Joker di film Suicide Squad tahun 2016.

Baca Juga: Dikecewakan Justice League

Kolaborasi Mills dengan DC Comics Hadirkan Produk Olahraga Bertema Superhero

Dilansir dari laman The Verge, Kamis, 22 Oktober 2020. Leto tengah bergabung dalam proses syuting ulang Justice League. Namun, belum diketahui peran Joker dalam film tersebut.

Yang pasti Justice League versi Snyder akan memperkenalkan karakter-karakter baru ke dalam cerita, yang bisa mengindikasikan lebih banyak perubahan substansial dari versi aslinya.

Soundrenaline 2023 Umumkan Line Up Internasional, ada Thirty Seconds to Mars

Justice League.

Sebagai informasi, tidak semua adegan di Justice League versi Zack Snyder akan dibuat ulang. Kebanyakan di antaranya akan menampilkan adegan yang sudah diambil dulu, ketika Snyder masih menjadi sutradara Justice League.

Ya, Justice League memang menerima beragam review buruk. Film ini dinilai kehilangan arah, salah satu alasan utamanya karena ia ditinggal Snyder di tengah jalan.

Snyder mundur dari kursi sutradara Justice League karena peristiwa tragis yang menimpa keluarganya. Anak perempuannya yang berusia 20 tahun bunuh diri pada Maret 2017.

Ia kemudian digantikan oleh Joss Whedon, yang memutuskan untuk menambah unsur komedi dan menulis serta melakukan proses syuting ulang beberapa adegan.

Justice League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya