Sinopsis Money Monster, Film George Clooney dan Julia Roberts

Film Money Monster
Sumber :
  • Facebook Money Monster

VIVA – Film Money Monster yang tayang perdana pada tahun 2016 lalu, akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia pada malam ini, Jumat, 23 Oktober 2020. Film Money Monster berdurasi selama 99 menit.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Film yang disutradarai oleh Jodie Foster tersebut, dibintangi oleh George Clooney, Julia Roberts, Jack O'Connell, Caitriona Balfe, Dominic West, Giancarlo Esposito dan yang lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Tekken 2: Kayuza's Revenge, Diangkat dari Game Pertarungan

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Dihimpun dari berbagai sumber, film Money Monster bercerita tentang seorang pakar keuangan di sebuah televisi bernama Lee Gates (George Clooney). Lee diceritakan berada di tengah-tengah edisi terakhir acaranya yakni Money Monster.

Kemudian, dalam film ini juga diceritakan mengenai saham IBIS Clear Capital yang mengalami kendala. Kendala yang terjadi tersebut diduga karena adanya kesalahan dalam algoritma perdagangan. Hal itu menelan biaya investor sebesar US$800 juta.

Tanggapi Aduan Filmnya ke LSF, Syakir Daulay: Nonton Filmnya Aja Belum

Karena hal tersebut, Lee berencana akan mengundang CEO IBIS, yakni Walt Camby (Dominic West) untuk hadir menjadi bintang tamu dalam acara Money Monster, guna memberi klarifikasi mengenai kendala tersebut. Namun, Camby tiba-tiba pergi ke Jenewa untuk perjalanan bisnis.

Kemudian, di tengah-tengah acara, datang seorang kurir ke lokasi syuting, kurir tersebut tiba-tiba menarik pistol dan menyandera Lee. Kurir tersebut juga mengenakan rompi yang dipenuhi oleh bahan peledak.

Kurir tersebut bernama Kyle Budwell (Jack O'Connell). Ternyata, Kyle melakukan tindakan tersebut karena ia telah menginvestasikan tabungan seumur hidupnya senilai US$60 ribu ke saham IBIS. Hal tersebut dilakukan Kyle atas saran dari Lee di acara sebelumnya.

Kini, Kyle bernasib sama dengan para investor lain yang merugi. Kyle ingin meminta jawaban atas kerugian yang dialaminya tersebut. Ia bahkan mengancam akan menembak Lee dan meledakkan tempat tersebut.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan film Money Monster.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya