Sinopsis Underworld: Blood Wars, Pertumpahan Darah Vampir dan Lycan

Underworld: Blood Wars
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Underworld: Blood Wars bakal menemani malam Anda di rumah, Minggu, 25 Oktober 2020 pukul 20.00 WIB di salah satu stasiun televisi swasta. Film ini merupakan seri kelima dari Underworld yang berkisah mengenai vampir dan lycan.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Dua makhluk berbeda itu sebenarnya telah lama menjadi musuh abadi dan selalu berperang. Di seri ini, perang kedua kans itu menyajikan tumpahan darah saat Selene (Kate Beckinsale) diincar para lycan yang menginginkan putrinya, Eve.

Baca Juga: Jared Leto Kembali Jadi Joker di Justice League Versi Zack Snyder

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Di seri film sebelumnya, Underworld: Awakening, Eve memilih menghilang agar tak ada lagi pertumpahan darah. Eve merupakan sosok hybrid yang darahnya ampuh memberi kekuatan abadi para lycan.

Selene sendiri sudah tak memiliki sekutu yang banyak, dan kini hanya dibantu oleh David (Theo James). Di samping itu, kelompok vampir telah memusuhinya lantaran menghabisi nyawa pemimpinnya sendiri, Victor (Bill Nighy).

Tanggapi Aduan Filmnya ke LSF, Syakir Daulay: Nonton Filmnya Aja Belum

Lantasam Selene adalah seorang Death Dealer tak tertandingi dan menjadi pion utama kans vampir, Thomas (Charles Dance), menyarankan para vampir menerima ia kembali. Apalagi, para lycan semakin kuat dengan dipimpin Marius (Tobias Menzies).

Di tengah peperangan, Thomas tewas dan membuat nyawa Selene kembali terancam. David pun masih berusaha membantu Selene agar berhasil ke Var Dhor.

Untungnya, Selene menemukan kelompok vampir yang mau menerimanya kembali. Tetapi, lagi-lagi para Lycan mengetahui keberadaan Selene. Bagaimana nasib Selene? Mampukah bertahan di tengah perang darah?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya