Sinopsis Tracers, Aksi Seru Pakour yang Tayang Malam Ini

Tracers.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film Tracers tayang pertama kali di layar lebar pada 2015. Film aksi itu disutradarai oleh Daniel Benmayor dan menghadirkan para bintang diantaranya Taylor Lautner, Marie Avgeropoulos, Adam Rayner, Rafi Gavron dan masih banyak lagi. Berikut sinopsis Film Tracers.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Tracers bercerita mengenai kurir yang mengantarkan pesanan dengan sepeda bernama Cam. Setiap hari Cam harus mengantarkan pesan dari orang-orang yang menyewanya. Cam menjalani rutinita itu dengan mengendarai sepeda dan menempuh perjalanan di kota New York yang penuh bahaya.

Cam tetap melakukan pekerjaannya karena membutuhkan uang. Hingga pada suatu hari, Cam mengalami kecelakaan dan menabrak seorang wanita bernama Nikki. Ternyata, Nikki juga seorang pengantar pesan.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Baca juga: Sinopsis Kung Fu Hustle, Aksi Kocak Stephen Chow dan Kawan-kawan

Namuun Nikki mengantarkan pesan dengan memanfaatkan keahlian dalam memanjat dan melompat melalui keterampilan atau yang biasa disebut parkour. Karena tertarik dengan skill tersebut, Cam memutuskan bergabung dengan kelompok Nikki. Cam mulai belajar parkour. 

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Cam harus mempelajari berbagai trik dengan tekun mulai dari awal. Semua usaha yang dilakukannya ternyata tidak sia-sia, karena semakin hari Cam menjadi seorang parkour andal. Setelah dirinya menguasai semua trik parkour, kelompok Nikki malah menjebaknya dalam sebuah rencana perampokan.

Ketika Cam mengetahui rencana itu, dia berusaha untuk keluar dari kelompok tersebut. Namun, keinginannya untuk kabur bukanlah hal mudah. Sekarang anggota kelompok Nikki malah mengincar dan ingin membunuhnya, agar rencana mereka tidak bocor. Cam harus berjuang untuk menyelamatkan dirinya.

Baca juga: Sinopsis Underworld: Blood Wars, Pertumpahan Darah Vampir dan Lycan

Kelanjutan kisah Cam dalam Film Tracers bisa disaksikan dalam Bioskop Trans TV yang rencananya tayang pada Senin, 26 Oktober 2020 pukul 21.30. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya