Angga Dwimas Sasongko Bakal Polisikan Pembajak Film Story of Kale

Angga Dwimas Sasongko
Sumber :
  • Instagram @anggasasongko

VIVA – Sutradara, Angga Dwimas Sasongko meluapkan kekesalannya di Twitter. Ia marah setelah salah satu film terbarunya yang berjudul Story of Kale: When Someone's in Love telah dibajak dan disebarluaskan oleh oknum tak bertanggungjawab. 

Melihat Keseriusan Pengerhaan Musik Pengiring Film 13 Bom di Jakarta

"Udah ambil resiko syuting di masa pandemi, masih dibajak juga. Penjahat ada di mana - mana," tulis Angga dikutip VIVA, Senin, 26 Oktober 2020.

Angga berencana untuk mendatangi Mabes Polri untuk melaporkan para pembajak dan penyebar konten film-filmnya. Ia terlihat sangat marah hingga mengaku tidak akan memberikan maaf untuk orang-orang itu.

Sehari Tayang, Film 13 Bom di Jakarta Sedot Lebih dari 100 Ribu Penonton

Baca juga: Cerita Aurelie Moeremans Bangun Chemistry dengan Ardhito Pramono?

"Retaliation. Hari Selasa saya ke Mabes Polri. Akan banyak nama masuk laporan kepolisian sebagai pembajak dan penyebar konten bajakan. Jangan nangis2 nanti ya. Gue ogah kasih maaf," tulisnya. 

Tayang Hari Ini, Adu Taktik dan Ledakan Hebat Warnai Film 13 Bom di Jakarta

Ia menganggap film yang dirilis pada salah satu aplikasi streaming film itu sudah terlalu murah untuk dibeli oleh orang-orang. Sehingga seharusnya tidak perlu adanya pembajakan film. 

Ia menyampaikan sudah mengetahui siapa saja yang membajak dan menyebarkan film-filmnya. Untuk itu, ia memberikan pesan agar orang-orang itu tinggal menunggu panggilan dari polisi. 

"Bioskop Online punya sistem tracking karena yang nonton pay per view. Jadi kalo ada bajakan, mudah sekali untuk tim BO tau siapa yang ngebajak sik.Tinggal tunggu surat panggilan Polisi aja," tulisnya. 

Angga yang sudah sangat emosi dengan para pembajak film mengaku akan melakukan segala hal agar para pembajak itu bisa masuk ke dalam penjara. 

"Saya menyatakan perang sama kalian yang membajak, sebar bajakan dan bangga nonton bajakan. Sumpah demi anak saya, saya akan pakai segala resources saya buat masukin kalian ke penjara, atau setidaknya bikin hidup kalian ga nyaman. Retaliation begin," tulisnya.

Story of Kale: When Someone's in Love dibintangi oleh Ardhito Pramono dan Aurelie Moeremans. Film ini menceritakan tentang cinta yang terlalu besar pada akhirnya membuat seseorang terpaksa kehilangan dirinya sendiri. Namun kemudian mereka jadi dua orang asing yang menempuh jalan berbeda karena tidak bertemunya ekspektasi.

Baca juga: Angga Dwimas Sasongko Buka Posko Banjir?

Story of Kale: When Someone’s in Love akan tayang 23 Oktober 2020 di Bioskop Online. Film hasil kolaborasi Bioskop Online dan Visinema Content ini bisa diakses dengan harga tiket Rp10 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya