Lima Anime Baru Ini Siap Ditayangkan Netflix

Anime di Netflix
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Netflix mengumumkan 5 proyek anime terbaru pada acara ?Festival Anime Netflix 2020 baru-baru ini. Kelima judul ini adalah yang paling baru dan belum pernah diumumkan. Total merela mengumumkan 16 proyek anime yang akan segera hadir, 5 diantaranya orisinal terbaru dan 11 proyek telah diumumkan sebelumnya.

Kolaborasi Game dan Anime Dimulai pada 21 Maret 2024

Rencananya anime ini akan tayang pada 2021. 5 anime orisinal tersebut adalah:

1. Rilakkuma's Theme Park Adventure

Mengenal Lebih Jauh Anime Black Clover, Ada 4 Kerajaan yang Berbeda

Anime ini akan melanjutkan kesuksesan Rilakkuma dan Kaoru. Serial ini menceritakan serangkaian insiden dan pertemuan yang terjadi ketika Rilakkuma, Korilakkuma, Kiiroitori dan Kaour yang sedang bersenang-senang di sebuah taman hiburan yang akan tutup.

2. Thermae Romae Novae

Penggemar Wajib Tahu, Inilah Fakta Menarik dari Serial Anime Boruto Uzumaki

Serial anime Thermae Romae Novae diangkat dari manga populer karya Yamazaki Mari. Anime bergenre komedi ini akan menceritakan mengenai Lucius, seorangh arsitek pemandian umum di era Kekaisaran Romawi yang tidak sengaja melakukan perjalanan waktu ke masa Jepang modern. Ia pun mulai belajar tentang budaya mandi Jepang.

Baca juga: Meghan Markle Ajukan Proposal Film ke Netflix

3. High-Rise Invasion

Serial anime ini menceritakan mengenai [erjuangan bertahan hidup dari sang karakter utama, Yuri. Ia berada di gedung pencakar langit dan ingin menghancurkan dunia yang tidak masuk akal tersebut. Misi utamanya saat ini membunuh seorang karakter yang mengenakan topeng. High-Rise Invasion diangkat dari manga karya Miura Tsuina dan Takahiro Oba.

4. Thus Spoke Kishibe Rohan

Serial ini memiliki empat episode unik yang dilihat dan didengar oleh Kishibe Rohan seniman manga dari JoJo's Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable, di tempat yang ia kunjungi untuk mengumpulkan materi manga tersebut. Berdasarkan cerita oleh Hirohiko Araki, Shueisha Jump Comics.

Baca juga: Jadi Sutradara, Chandra Liow Pensiun Dari YouTube?

5. The Way of the Househusband

Serial anime ini akan menceritakan mengenai Tatsu. Awalnya, dia adalah seorang Yakuza terkejam dan legenda di dunia kriminal. Namun ia memilih untuk meninggalkan dunia tersebut dan menjadi bapak rumah tangga. The Way of The Househusband diangkat dari cerita Kosuke Oono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya