Empat Drama Korea yang Akan Tayang November

Live On
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Sejumlah drama Korea terbaru akan memanjakan para penggemar di November 2020. Sejumlah drama mulai dari genre romantis hingga misteri siap memanjakan para penggemarnya. 

9 Drama Korea Terbaru Tayang Agustus 2022, Ini Sinopsis dan Cast-nya

Tidak hanya itu saja, sejumlah idol juga terlibat dalam drama yang akan tayang pada November esok. Mulai dari Minhyum NU'EST hingga Lee Jun Young U-KISS. Lalu apa saja drama yang tayang November mendatang? Berikut ini rangkumannya seperti dilansir dari laman Soompi.

1. Live On

7 Drama Korea Baru Tayang Juli 2022, Catat Tanggalnya!

Photo :
  • Soompi

Drama JTBC Live On dijadwalkan tayang pada 17 November mendatang. Drama bergenre romantis ini dibintangi oleh Minhyun NU'EST yang akan berperan sebagaj Go Eun Taek, seorang perfeksionis yang merupakan kepala klub penyiaran sekolah menengahnya, dan Jung Da Bin sebagai Baek Ho Rang, selebriti sekolah dan influencer media sosial yang bergabung ke sebuah klub dengan motif tersembunyi.

Seohyun SNSD Ungkap Karakternya di Jinxed at First Mirip Dengannya

JTBC juga sempat menunjukkan sejumlah bagan para pemain dalam drama tersebut. Mulai dari karakter utama Go Eun Taek dan Baek Ho Rang yang digambarkan sebagai saingan. Lau ada Go Eun Taek dan Ji So Hyun (diperankan oleh Yang Hye Ji) berada di klub yang sama, dan Baek Ho Rang serta Kim Yoo Shin (diperankan oleh VICTON's Byungchan) yang merupakan teman baik.  

Ada juga Ji So Hyun dan Baek Ho Rang digambarkan sebagai frenemies, dan Kim Yoo Shin benar-benar jatuh cinta pada Ji So Hyun.  Teman sekelas mereka Do Woo Jae (diperankan oleh Noh Jong Hyun) dan Kang Jae Yi (diperankan oleh Yeonwoo) telah berpacaran selama dua tahun.

Bagan tersebut juga memperlihatkan sekilas anggota klub penyiaran lainnya serta sosok misterius yang mengincar Baek Ho Rang.  

2. Please Don’t Meet Him

Photo :
  • Soompi

Drama MBC mendatang Please Don Not Meet Him ??(terjemahan literal) ini dibintangi oleh Song Ha Yoon dan Lee Jun Young dari U-KISS. 

Please Don not Meet Him ??adalah drama bergenre romcom futuristik tentang wanita yang menggunakan perangkat yang dilengkapi dengan kemampuan kecerdasan buatan (AI) untuk membuat keputusan tentang siapa yang akan berkencan.

Dalam drama itu, Song Ha Yoon berperan sebagai Seo Ji Sung, seorang programmer di tim yang menciptakan AI baru dan perangkat rumah pintar.  Dia bertekad untuk berhasil dalam karirnya meskipun diintimidasi oleh rekan kerja, dan dia juga bertekad untuk menjadi istri yang baik bagi tunangannya.  Dia ingin menghindari membuat kesalahan dalam pekerjaan dan cinta, dan ketika ‘kulkas AI’ dengan kemampuan khusus datang ke dalam hidupnya, itu mengubah dirinya selamanya.

Berbeda dengan karakter Song Ha Yoon, yang percaya pada masa depan kecerdasan buatan, Lee Jun Young berperan sebagai karakter yang terjebak di masa lalu.  Jung Gook Hee merawat kucing jalanan di lingkungan sekitar alih-alih menghabiskan seluruh waktunya dengan ponsel cerdasnya.  Dia adalah petugas pemadam kebakaran yang secara teratur berpatroli di lingkungan sekitar dengan keyakinan bahwa pencegahan adalah metode terbaik.  Dia adalah pria retro, orang langka di tahun 2020 yang tidak memiliki kehadiran media sosial sama sekali.

Drama ini juga akan dibintangi oleh Apink's Yoon Bomi, Gong Min Jung, Joo Woo Jae, dan Kim Ki Ri. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 10 November.

3. Amazing Rumor

Photo :
  • Soompi

Drama OCN mendatang Amazing Rumor (terjemahan literal) iji dibintangi oleh Jo Byeong Gyu!

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Amazing Rumor menceritakan kisah counter pemburu iblis yang menyamar sebagai pegawai sebuah restoran mie untuk menemukan dan mengalahkan iblis.  Ceritanya akan mencakup pertempuran antara roh jahat yang turun ke bumi untuk kehidupan abadi dan counter yang dilengkapi dengan berbagai kemampuan seperti psikometri dan penyembuhan.

Jo Byeong Gyu akan berperan sebagai penghitung elit So Moon, dan Kim Sejeong dari gugudan akan berperan sebagai Do Ha Na, radar manusia terbaik di antara counter yang menawarkan tingkat deteksi roh jahat yang 100 persen akurat.

4. Awaken

Photo :
  • Soompi

Drama TVN mendatang Awaken merilis teaser baru yang dibintangi oleh Namgoong Min, Seolhyun AOA, dan Lee Chung Ah. 

Awaken adalah drama misteri pembunuhan baru yang mengikuti hubungan antara peristiwa misterius yang terjadi di masa kini dan rahasia di balik insiden misterius yang terjadi di sebuah desa 28 tahun lalu.

Namgoong Min akan membintangi drama ini sebagai Do Jung Woo, pemimpin tim yang eksentrik namun brilian dari satuan tugas khusus di Badan Kepolisian Nasional, sementara Seolhyun AOA akan berperan sebagai petugas polisi yang bersemangat, Gong Hye Won.  

Lee Chung Ah akan berperan sebagai agen FBI, Jamie, yang diadopsi saat masih kecil dan kembali ke Korea untuk menyelesaikan kasus pembunuhan berantai yang terkait dengan ingatannya yang hilang tentang masa kecilnya dari 28 tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya