Petualangan Sherina 2 Segera Dibuat, Tayang Akhir 2021

Petualangan Sherina 2.
Sumber :
  • Instagram @sherinasinna

VIVA – Siapa yang tidak kenal dengan Sherina dan Sadam? Mereka merupakan tokoh utama dalam film Petualangan Sherina yang tayang pada tahun 2000 silam. Setelah 20 tahun lamanya, Miles Film akhirnya mengumumkan sesuatu hal yang sangat ditunggu-tunggu terutama kaum milenial.

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

Petualangan Sherina 2 akan segera diproduksi dan rencananya tayang menjelang akhir tahun 2021 mendatang. Sherina Munaf dan Derby Romero akan kembali memerankan tokoh Sherina dan Sadam.

Baca Juga: Baru Terungkap, Ada Sosok Misterius di Film Petualangan Sherina

Film Petulangan Sherina 2 Hingga Sewu Dino, Jadi Top 3 Box Office Indonesia Sepanjang 2023

Mira Lesmana selaku produser film mengaku jika menjaga rahasia pengumuman film Petualangan Sherina 2 sangat lah sulit. Sudah banyak orang-orang yang sangat penasaran dengan film ini.

"Aku tuh sampai bingung (sering ditanya). Nanti deh belum bisa. Akhirnya secara resmi Petualangan Sherina 2 akan segera berpetualang," kata Mira dalam konfrensi pers virtual, Jumat, 30 Oktober 2020.

Dimas Anggara Jadi Sutradata Film #OOTD, Derby Romero: Dia Luar Biasa

Sekuel film Petualangan Sherina akan kembali disutradarai oleh Riri Riza. Tentunya film ini akan hadir dengan petualangan penuh aksi dan dengan lagu-lagu yang asyik, lucu, dan juga seru.

"Yang pasti action-nya akan action, tapi tetap akan komedi khas Petualangan Sherina," kata Mira.

Film ini sekarang sedang memasuki tahap casting akhir dan persiapan rekaman musik serta koreografi.

Selain itu, ternyata ada kejutan lain untuk para pecinta film Petualangan Sherina. Film ini akan juga dikeluarkan dalam bentuk animasi berjudul Petualangan Sherina Animation.

Dalam penggarapan ini, Miles Animation bekerja sama dengan berbagai pihak dan film animasinya akan tayang pada tahun yang sama dengan film Petualangan Sherina 2.

"Kita bekerja sama dengan studio Langit Animasi di Jakarta sebagai Project Leader yang berkolaborasi dengan Hompimpa Animation dari Surabaya dan Afterlab dari Bandung," ucap Mira Lesmana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya