Sherina Munaf Jadi Penata Musik di Petualangan Sherina 2

Sherina Munaf.
Sumber :
  • Instagram @sherinasinna

VIVA – Sherina Munaf akan kembali berperan sebagai Sherina dalam film Petualangan Sherina 2. Tetapi ternyata ia juga berperan penting dalam proses produksi film ini.

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

Mira Lesmana selaku produser menyampaikan, di sekuel Petualangan Sherina, para kru inti merupakan orang-orang yang juga menggarap film Petualangan Sherina yang pertama.

Baca Juga: Petualangan Sherina 2 Kembali Dibintangi Sherina dan Derby Romero

Film Petulangan Sherina 2 Hingga Sewu Dino, Jadi Top 3 Box Office Indonesia Sepanjang 2023

Tetapi, ada pembeda dalam film kedua ini. Petualangan Sherina 2 menghadirkan dua anak muda yang akan turut serta dalam jajaran kru film ini.

Sherina akan berperan penting dalam film ini. Ia terlibat dalam pengembangan cerita dan menjadi penata musik.

10 Film Indonesia Terbaik Sepanjang 2023, Genre Horor Masih Digemari Penonton

"Yang pertama adalah Sherina Munaf sendiri, di mana ia ikut terlibat dalam pengembangan cerita dan juga akan menjadi composer serta penata musik, menggantikan posisi almarhum gurunya, Elfa Secioria," kata Mira dalam konferensi pers virtual, Jumat, 30 Oktober 2020.

Mira juga membocorkan jika Sherina saat ini sudah menyelesaikan lagu-lagu yang akan digunakan dalam film Petualangan Sherina 2. Sehingga dapat dipastikan jika film ini akan tetap bergaya drama musikal.

"Jadi Sherina sudah menyelesaikan lagu-lagunya. Liriknya yang nulis Sherina, saya (Mira Lesmana) dan Vira. Akan tetap musikal, drama, ada action-nya," katanya.

Selain Sherina, sang kakak, Virania Munaf juga terlibat dalam produksi film Petualangan Sherina 2. Vira menjadi pengembang cerita dan co-writer untuk skenario film ini.

"Yang kedua adalah Virania Munaf, kakak kandung Sherina, yang turut mengembangkan cerita dan menjadi co-writer untuk skenario film ini bersama Jujur Prananto, saya (Mira Lesmana) dan Riri Riza," pungkas Mira.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya