Sinopsis The Walking Dead Season 1: Part 2, Ancaman Serangan Zombie

The Walking Dead Season Episode 3.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – The Walking Dead Season 1: Part 2 akan tayang di salah satu stasiun televisi swasta pukul 23.30 WIB malam nanti, Jumat, 30 Oktober 2020. Musim pertama serial televisi bergenre horor-drama Amerika ini tayang perdana pada tanggal 31 Oktober 2010 silam dan berakhir pada tanggal 5 Desember 2010.

The Walking Dead Tamat di Season 11, Bakal Dibuat Spin-off

The Walking Dead Season 1 terdiri dari enam episode. Serial ini diangkat berdasarkan serial komik dengan judul yang sama yang dibuat oleh Robert Kirkman, Tony Moore, dan Charlie Adlard.

Baca Juga: The Walking Dead Tamat di Season 11, Bakal Dibuat Spin-off

Daniel Newman Kesal, Tes Corona Bayar Rp148 Juta Lalu Disuruh Pulang

Serial ini dibintangi oleh Andrew Lincoln, Jon Bernthal, Sarah Wayne Callies, Laurie Holden, Jeffrey DeMunn, Steven Yeun dan Chandler Riggs. The Walking Dead Season 1 mendapatkan rating yang sangat bagus terutama dari situs IMDb yang memberikan rating 8,2/10.

Dihimpun dari berbagai sumber, episode ketiga yang berjudul Tell It To The Frogs, bercerita tentang seorang sheriff bernama  Rick Grimes akhirnya bersatu kembali dengan istrinya Lori, putranya Carl dan sang sahabat Shane Walsh.

Sinopsis The Walking Dead Episode 5-6, Rahasia di Balik Teror Zombie

Namun, pertemuan mereka itu sayangnya sangat singkat setelah Rick memutuskan untuk kembali ke Atlanta untuk menyelamatkan Merle Dixon, Daryl Dixon, Glenn Rhee, T-Dog, dan Morales.

Lori yang sempat berselingkuh dengan Shane akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan yang kacau itu. Tetapi, Saat itulah Shane melampiaskan kekesalannya pada Ed Peletier yang kejam dan kasar.

Dilanjutkan dengan episode empat yang berjudul Vatos. Rick, Daryl, Theodore Douglas alias T-Dog dan Glenn kembali ke pusat kota Atlanta untuk mencari saudara laki-laki Daryl, Merle.

Mereka akhirnya menjadi sasaran empuk dari para geng Latin. Pemimpin dari geng itu memberikan ancaman akan membunuh mereka jika mereka tidak melepaskan senjata mereka. Sementara itu, hubungan Lori dan Shane mulai hancur.

Peristiwa besar juga akan terjadi di episode empat, termasuk kematian beberapa karakter. Penasaran dengan serial The Walking Dead Season 1: Part 2? Saksikan malam nanti!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya